PERPISAHAN LULUSAN SMAK. DHARMA MULYA SURABAYA 1990

HARI TERAKHIR : YUYUN, TINI, LENA, IMAY
0016

TAMASYA KE PANTAI PARANGTRITIS
0022

0052

0083

0093

BERKUNJUNG KE CANDI BOROBUDUR
0062

BERPOSE DI HALAMAN CANDI BOROBUDUR
0072

ACARA MAKAN JAGUNG BAKAR DI ALUN ALUN JOGYAKARTA
0031

0041

LENA AND AMIK BERSAMA KE DUA GURU
0102

BERSAMBUNG……..

8 Komentar (+add yours?)

  1. Budi Gunawan
    Jul 26, 2009 @ 19:42:18

    Hallo Lena…Dari lulus SMA dulu kita ngak pernah ketemu.. Kapan ya..kita bisa kumpul-kumpul lagi seperti dulu waktu di DharmaMulya..?jadi kangen sama mereka semua…Yan Simon..imay..Ferri..Budhi..Rebecca..Indra/ucok..Daryanto..Dwi.
    dll..Pada kemana semua ya?Apa lena pernah dengar kabar mereka?info ke aku ya…..Ha..Ha…ternyata dulu kita lugu&imut-imut….

  2. Rebecca
    Sep 23, 2009 @ 11:30:48

    Hi Len pa masih ingat ma gua Rebecca dari SMA DM A3 and you A2 kan, temanmu Einstein Watimena dimana ya keberadaannya.
    You itu kog masih punya ya foto SMA,bagi donk ke gua, kirim ke alamat email rebecca@yahoo.co.id, kutunggu ya len, oh iya gua masih ingat kalau tdk salah you dulu kesayangannya guru bhs Indonesia ya, juga pak herman guru agama, dimana ya beliau2 skrg apa lena tahu.len balas ke email aja ya, makasih buaaaanyak and ku tunggu len bener ne len

    TQ Reb.

  3. Budi Gunawan
    Sep 25, 2009 @ 03:37:08

    Rebecca apa kabar?akhirnya muncul juga….kemarin tgl 22 aku sempat ketemu sama feri,yan simon,hepi..temen2x SMA kr Dharma Mulya angkatan 87 laennya msh wanted…kapan ne kita bisa buat reuni?email aku ya bg_budigunawan@yahoo.co.id

    TQ BG

  4. Rebecca
    Sep 27, 2009 @ 16:41:46

    Hi Budi sejak kapan namamu Budi Gunawan? yank ku tahu namamu Budi Setiawan yank agak memble itu kan haha jgn marah coy aku serius ne!
    Bud anakmu piro. anakku 5 cowboy semua pingin punya cewek ne ada resep ga? Euy Lennn muncul donk sapa kita anak DM 90

    salam layaooo

  5. Rebecca
    Nov 12, 2009 @ 11:37:35

    Hi Lena sayank, punya blog ko ga pernah dikomentarin sih, ayo donk biar rame gitu lo, ntar aq kabarin teman lainnya,calam kuangen deh len !

  6. Lena Lase
    Jan 15, 2010 @ 14:54:41

    ehhhhh disini ternyata ada rebeca ma gunawan……salam jumpa buat kalian…..maaf kalau selama ini saya tidak aktif 6 bulan terakhir di internet……tapi kan sekarang aktif lagi…….kalian kog bisa mampir disini lewat google ya ? ntah dimana ya teman2 lain…..apa dah pernah reunian?
    rebeca itu benar budi gunawan A3….kalau budi setiawan A2….macak ce gitu lupa……

    Ah yang bener nih anakmu 5 cowboy…..rajin juga ya “sport”nya hehehe…..bikin lagi mungkin cewek yang ke 6 hehehe…..kamu tinggal dimana…apa masih di surabaya….

    Hi Gunawan dapat istri orang mana dan anaknya udah berapa,apa rambutmu masih kriwil kriwil hihihi……

    Salam manis

  7. isty indriani
    Mar 24, 2011 @ 11:17:03

    haloo,,, kakak-kakak angkatan di DM,, aku DM angkatan 98. aku aktif pake e-mail anakku,,
    aku dulu A3, jika akan diadakan reuni akbar tolong beri kabar ya,, via e-mail ini. thx..

  8. ardi js (Martha Liem Annie)
    Nov 05, 2012 @ 15:38:04

    halo om tante..
    ini saya ardi anak nya MARTHA LIEM ANNIE alumni tahun 86 kalo gak 87
    ada yg tau account ato ada yg alumni tahun segitu ndak??
    mama ngebet cari temen sma nya nich
    orang tua jaman skrg gaul.. ndak mau ketinggalan jaman
    hahahaa

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

