PENGORBANAN SEORANG WANITA

Ini kisah nyata dari seorang wanita yang ku kenal ….bukan hanya kenal…dekatlah gituuu , aku kagum melihat perasaan cintanya pada orang yang pernah dia cintai, kupikir selama ini cintanya sudah terkubur dalam dalam ….tapi malah yang ku lihat makin menjadi….bayangkan saja malam yang mencekam…angin kencang dia hadapi….salju tebal dia terjang….udara dingin dia lalui walau sebenarnya dinginnya sudah menusuk di tulang…..namun semua dia lakukan untuk mengirim sesuatu untuk sang mantan kekasih…………woww….bukankah ini salah satu pengorbanan ….yang tidak semua orang bisa lakukan…….padahal masih banyak hari lain ….tapi toh dia lakukan untuk menyenangkan hati mantannya…..hatikupun bertanya….apa ini memang permintaan sang cowok atau memang perhatian sayang dari cinta sejati…….bukan main…..bertahun tahun wanita ini menunggu…..namun sang doi bersama wanita lain dipelaminan…..walau begitu wanita satu ini masih tetap setia memberi perhatian pada mantannya…….tak usahpun dia bercerita…aku bisa membaca gerak geriknya….yang kukagumi tadi…cintanya tak pernah pupus…..tak pernah luntur……..ternyata dia bawa sampai mati…..wow

saranku sih…..ngapaian kamu repot2 melakukan itu….kamu memikirkan dia setengah mati…belum tentu yang bersangkutan memikirkanmu….lupakan deh masa lalu, itu hanya bagian dalam hidup ini…jangan terlena dengan keindahan yang pernah kalian rajut…..itu maunya kalian tapi toh kehendak Tuhan lain….syukurilah kehidupan kita sekarang…karena Tuhan begitu sayang pada kita….umur kita sudah semakin bertambah dan kita semua sudah punya anak dan suami /istri…..mau kejar apa lagi di dunia ini…….kejarlah kedamaian……….iya iya aku tahu….kalian hanya mau berteman…….tapi …..nanti yang ada kan bisa sakit hati sendiri……udah deh……nikmati aja hidup ini…….aku senang bila kalian suatu waktu bisa bersatu kembali…..tapi itu suatu hal yang sulit terjadi……tapi juga tidak ada kok yang mustahil di dunia ini……pernah ndak nonton film romantika…..dimana cintanya bersatu setelah mereka sudah kakek nenek…hahahahaha…..apa mau sudah peyoooot semua hahaha….

Ehhhh bukannya apa2…..tidak semua orang sama….maksudku….aku rada was was juga dengan pengorbanannya itu….gimana tidak…..belum tentu yang bersangkutan senang menerima….yang ada malah tersinggung…..pernah sih ada pengalaman orang yang tersinggung di beri sesuatu…..yang bersangkutan merasa “terhina” padahal……..tidak selalu orang memberi berarti yang di beri orang yang tak punya……kita harus bisa menghargai pemberian orang lain, itu karna kita mau memberi perhatian walau itu hal2 yang kecil….tapi yang parahnya bila orang munafik…yang menolak pemberian orang …seakan sudah serba punya…padahal dipintu belakang mengemis………orang macam begitu masuklah di kategori orang sombong…..jadi serba salah bukan……

Yang lucunya….ngapain main sembunyi2 kalau memang tidak ada apa2…..cuman takut sama istri ato istri takut ma suami kwakakakaka……kok manusia ditakutin aneh bin ajaib…….takutlah pada TUHAN itu lebih bijak dan berharga……..ngapain takut pada manusia selagi kamu tidak berbuat apa2…..hanya berteman dan kontak2 itu hal biasa …..apakah dosa? ndak usalah munafik jadi orang….aku rasa kita lebih dihargai bila kita itu jujur…..baik pada teman,suami, istri dan orang lain…..
Gitu aja dulu….aku mengharap para pembaca jangan ada yang tersinggung….karena banyak manusia yang menghadapi hal yang sama……cukup ambil hikmahnya dan berpikir positif saja……sisanya di buang jauh jauh di samudra Hindia atau lautan Pacifik hehehe……salam sayang buat kalian semua para pembaca yang setia…..

Lena Lase Wacker

About these ads

19 Komentar (+add yours?)

  1. henny
    Jan 15, 2010 @ 15:43:13

    wah emang ada ya….wanita seperti itu????
    emang hatinya terbuat dr apa yachhh???
    kok bisa bertahan padahal hati sudah tersakiti…
    mungkin dia berpedoman bahwa “cinta tidak harus memiliki…” ce ileeeeee….
    seperti cinta TUHAN kepada kita umat manusia yang sering berbuat dosa yachh.. hikz hikz hikz

  2. Lena Lase
    Jan 15, 2010 @ 15:49:24

    Ternyata ponakan tante ini hebat juga dalam bercinta hahahaha….ada dong wanita seperti itu…mungkin hatinya dari baja hahaha…makanya tante kagum dan mengungkapkannya disini….semoga dia tidak marah ….cinta tak harus memiliki namun pengorbanan tetap berjalan hehehe itulah dia cinta sejati…..

    kkmu Rina sudah pernah masuk disini Hen….kok menghilang kaburrrrrrrrr hehehe…..salam buat suamimu, mama dan kk Rina*suami*kids

    salam sayang

  3. Mardin Mendrofa
    Jan 16, 2010 @ 11:48:03

    Tulisan yg bagus…. Aq juga mengalami itu sekarang lho hehehe….

    Salam

    SM

  4. Lena Lase
    Jan 16, 2010 @ 11:52:06

    WAH SIIIIP DARI SIAPA…………….FATIMA YA DIN ?
    ATAU YANG DI BANGKOK HEHEHEHE……..
    SENANG BISA JUMPA KAMU LAGI DISINI…..JANGAN BOSAN YA DIN
    BIAR KITA BISA MELANJUT CERITA KITA TAHUN LALU HEHEHE

    SALAM YA DIN

  5. RONALD
    Jan 17, 2010 @ 16:35:12

    jarang wnta spti ini,gua prnah alami cw gua sll mberi pengorbanan pd gua,km sm2 saling mcintai tp tt gua ga se7,krn bokap cw gua tu mantan tt gua, critanya mmmbuleeet,tp cw gua tetap sayang ma gua walo gua da married, cw gua sering bawa makanan enak ke rumah,bini gua marah2,tp akhirnya dia bisa ngertiin jg

  6. Lena Lase
    Jan 17, 2010 @ 21:00:07

    ya iyalah ronald….kalo tidak ada pengorbanan itu namanya bukan cinta…..klo cewek lu berkorban untukmu….apa kamu juga ada berkorban untuknya……?
    salam kenal

  7. RONALD
    Jan 19, 2010 @ 14:53:08

    salam kenal juga,tentu donk gua byk berkorban utk ce gua,klo ga gitu namanya bukan cinta bu

  8. Fakha Telaumbanua
    Jan 20, 2010 @ 06:30:26

    Umm…, Tulisannnya bagus Kak Lena, tapi biar makin seru, ntar aku jadiin Cerpen atau Roman ya, n hasilnya aku kirimin kakak.bisa kan …..???

    Oh ya Lam kenal ya mas semua yang mengunjungi ni….

  9. Lena Lase
    Jan 20, 2010 @ 10:11:20

    D’ Fakha …saya menjerit kesenangan hahaha…..sudah di puji….mau dibikin cerpen lagi tuh….alamak senangnya hati ini…berjumpa dengan orang model 2010 hahaha……pasti seru deh tulisanmu dek…..yang pasti nanti disini K Susi dan K Kris jingkrak jingkrak kalo di obok obok hehehe….soalnya mereka berdua itu lagi di mabuk kepayang walau sudah tua begini hahaha ehm ehm…tunggu aja dek kalo K Kris sudah kembali dari Teluk Dalam…pasti ya akhozi dia bikin blogku ini hihihi….semoga dia tidak marah krn saya absen 6 bln disini……

    ….adalah kebahagiaanku tersendiri bila daku memberi pujian pada orang lain, krn dengan demikian kita membuat org tsb senang dan bahagia….

    selamat bertugas ya dek…semoga sukses di PILKADA dan yang pasti kami tunggu cerpen2mu disini…..kalo bisa jgn hanya cermen tapi cerber….ok…thanks ya….sampe jumpa

  10. Ade Indriani Dachi
    Jan 21, 2010 @ 14:26:11

    wah,,,ceritanya sama percis ma seseorang yg ade kenal….

  11. Lena Lase
    Jan 21, 2010 @ 14:38:16

    Hayooooo siapa itu…yang jelas bukan talen loh…..

  12. Ade Indriani Dachi
    Jan 21, 2010 @ 15:15:06

    hahhahaa,,,,,iya te…,mirip banget ma kisahnya sepupu ade,padahal kakak itu udah punya anak,tapi cintanya sama mantannya gak pernah luntur….

  13. Lena Lase
    Jan 22, 2010 @ 05:35:16

    nahhhhh itu dia……….susah cari orang kayak sepupumu itu………..hehehhe….yah itu sih normal……….asal bisa mengatur perasaan aja…….maksud tante kalo lagi terbayang sama mantan …obatnya ya orang hrs menyibukkan diri dengan hal2 yang positif supaya tidak ada kesempatan memikirkan para mantan……makanya tantemu ini sibuk sekali hahahaha….emangnya knapa…..pasti kamu senyum…

  14. Ade Indriani Dachi
    Jan 22, 2010 @ 12:02:27

    hehehehe,,,kok tau tan?? iya,,ade senyum2 baca komen tante,,bener bgt tuw te,ntar ade usulin ke kakak itu supaya dia menyibukkan dirinya…,soalnya yg ditakutkan nanti jd masalah sama suaminya…,tp untungnya sejauh ini ade blm prnah dengar deh kakak itu cekcok sama suaminya karna mantannya,,(jgn sampe deh)…..hehhehhe

  15. Mardin Mendröfa
    Jan 22, 2010 @ 18:42:17

    Hi Lena… Sorry baru bisa nyambung lagi nich, maklum akhir2 ini agak sibuk jg abis touring hehehe…

    Cerita yg sy maksud bukan fatima bukan dari Bangkok juga… yg di bangkok mah dah diberesin kemarin hehehe… Ada deh ceritanya “confidential” hahaha…

    Salam

  16. Lena Lase
    Jan 23, 2010 @ 09:36:07

    aduh aduh Din…alasanmu sibuk ya….weleh sibuk di FB kan hehehe…iya deh ndak papa……
    kalau bukan fatima dan yang di Bangkok….yang mana dong….cerita ajalah Din…justru yang confidential itu yang aku suka dengerin…cieeeee kayak ndak pernah muda aje hehehe….Din kapan nih dokter cinta kembali dari Telda…apa kalian jadi ketemu waktu itu……
    oke Din kutunggu ceritamu ya……

    Ade….jangan bilang sama sepupumu ya kalo tante ajarin gitu hehehe…..suka2nya dialah mau mikirin mantannya……ntar kan yang ada di mabuk rindu hahaha……selamat bermalam minggu ya……

  17. sadam zhu
    Jan 27, 2010 @ 09:34:10

    Jadi Ngerasa bersalah Nieh….

  18. Juven Dachi
    Mar 21, 2010 @ 17:07:52

    wedew…
    masa sih ada cwek kyak gtu?
    sudah tau gak ada harapan masihhhhhh ajaaaaaa mau berharap..
    cinta gila tu namanya Te…
    kyak di film india aja ya Te…hahaha…..
    ngomong2 tante ambil kisah ini dr mana??

  19. alfian
    Feb 18, 2012 @ 15:46:25

    kayaknya gak ada deh wanita yang segitunya sama cowok, apa lagi sama mantan…… GILA BENERRrrrrrrrrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: