Maafkan daku

Semua masih ada
Semua masih tersimpan
Semua masih terukir
Semua masih terbayang
kau ada dalam lamunan itu

Aku pergi bukan karena harta
Aku pergi bukan karena tak mencintaimu lagi
Aku pergi bukan karena kau orang tak punya
Aku pergi bukan karena lupa akan sumpah janjiku
Aku pergi karena inilah jalan hidupku

Namun semua sudah berlalu
Namun semua tiada arti lagi
Namun semua tinggallah kenangan
Namun semua hanyalah mimpi
Namun semua hanya untuk dikenang

Aku ingin kau selalu bahagia bersamanya
Aku ingin kau tak melupakan apa yang pernah ada diantara kita
Aku ingin kau tetap sahabatku
Aku ingin kau tersenyum untukku
Aku ingin kau tak membenciku

Dimana kenangan dulu
Dimana senyum yang indah itu
Dimana kehangatan ciumanmu
Dimana mesranya pelukanmu
Dimana kasihku yang dulu itu

Maafkan aku mendustai kesetiaanmu
Maafkan aku pernah menyakitimu
Maafkan aku berpaling darimu
Maafkan aku akan janji setiaku yang pernah terucap

Doakan aku supaya tetap bahagia dengannya
Doakan aku supaya tetap tegar
Doakan aku supaya tidak terlena
Doakan aku supaya bisa menerima semua ini
Doakan aku supaya tetap setia pada keputusanku

From: Theresia L

19 Komentar (+add yours?)

  1. kristin kouters Haria
    Mar 17, 2009 @ 08:50:36

    kayaknya ……………….puisi
    ini…………………persis kenanganmu itu …..len…………….trenyuh
    aku membacanya.
    Masih ingat…………..responmu…dimari menyapa……untuk ..savar…lena udah hilangin?……..kalo bisa dikembaiin ya……………..

  2. For You
    Okt 01, 2009 @ 11:49:01

    ♥~Syair cinta untuk kekasih~♥

    Sayangku,
    kenalilah musim hujan yang basah
    dan kemarau yang meranggaskan daun-daun kering
    di sepanjang hari dalam dua belas purnama
    karena cintaku bersemi di dua musim
    mungkinkah cintamu bersemi di empat musim

    kenalilah gelisah angin di antara buluh-buluh bambu
    yang meliuk ke kanan dan meliuk ke kiri
    yang menggemerisik di antara sunyi
    karena ada bisikan tentang gelisahku

    ketika senja turun di bukit-bukit tak berpenghuni
    ada rona yang dilukiskan pada latar langitnya
    merah membara dan kadang-kadang lembayung
    kenalilah warnanya yang disapukan dari rinduku

    sayangku,
    malam-malamku adalah catatan tentang cinta
    dinginnya menghangatkan dan memberi aroma rasa
    aku jejaki purnama yang tenggelam di antara awan
    dan aku ingin terbenam bersama cinta yang kau bawa

  3. AKU
    Okt 04, 2009 @ 23:05:44

    Hallo For You……..Saya suka banget baca
    Syair cinta untuk kekasihmu ini. Merinding bulu
    romaku dan saya ikut hanyut dalam perasaanmu.
    Siapakah dirimu For You……..
    Apakah engkau seorang pujangga cinta……
    Bolehkah kukenal jati dirimu…….ehem…….

    Sayangku,
    Kukenal musim hujan yang basah
    dan kemarau yang meranggaskan daun-daun kering
    di sepanjang hari dalam dua belas purnama
    karena cintaku pernah bersemi di dua musim
    dan kini cintaku bersemi di empat musim

    kukenal gelisah angin diantara buluh-buluh bambu
    yang meliuk ke kanan dan meliuk kekiri
    yang gemerisik diantara sunyi
    karena ada bisikan tentang gelisahmu

    Dan saat-saat mentari jatuh di batas kota
    Inginnya daku bercinta denganmu
    Apakah kau tau nyeri di jiwaku
    Kau yang berbuat itu itulah deritaku

    Sayangku,
    Kisah cintaku di empat musim hanyalah bayangan
    semu……………
    malam-malamku adalah dingin yang mencekam
    dinginnya membekukan jiwaku

    Seandainya waktu bisa dipulihkan…..
    kuingin bercinta denganmu di dua musim
    dan inginnya daku mengulangi semua kisah cintaku padamu
    Bila mungkin hadirlah disini bersamaku di empat musim……..
    Aku ingin lagi tenggelam bersama cintamu yang dulu……

    Hallo For You……….seru nggak….
    jangan menghilang ya……..

  4. For You
    Okt 07, 2009 @ 11:59:41

    ♥~Yang Terpendam~♥

    Saat…
    Kudengar lagi suaranya
    Hanya bahagia memenuhi isi dada
    Karna, kita bisa jalan berdua

    Ketika…
    Kau genggam erat tanganku
    Melangkah dalam diam dan ragu
    Aku hanya bisa tergugu, serba kelu

    Bicaralah,…
    Aku hanya bisa menjaga sisi hati
    Agar kita bisa semakin dekat berdiri
    Dalam bisu, tanpa ada kata ..mengiringi

    Ah…bicaralah
    Agar yang terpendam sejak lama
    Bisa mengikat hati kita
    Dalam CINTA

  5. For You
    Okt 09, 2009 @ 12:02:52

    ♥~Malamku Tanpamu~♥

    Tanpamu..
    malam ini terasa sepi sekali.
    hanya sesekali suara ombak memecah kebisuan.
    Kadang nyaring. menyentak lamunanku.
    Kadang pilu. menggugah sudut hatiku.
    Mengusik segala diamku. Kembalikan kenangan waktu itu.
    Waktu kita duduk ditepi pantai
    Saat-saat kau ada bersamaku.

    Suara-suara itu semakin lama makin menggemuruh.
    berirama di telingaku.
    mengikuti detak-detak jantungku. terasa semakin bernada.
    seakan mengajakku melangkah bersamamu lagi .
    dalam irama ilusi. aku semakin asyik bermimpi.

    Aku terus melangkah. terbang. melayang.
    sampai menembus gumpalan awan. halus. lembut.
    tersentuh oleh ujung-ujung jariku.
    putih. biaskan cahaya indah di pelupuk mataku.

    Aku tersenyum sedih. menghibur diri. mengisi sepi.
    mengukir rasa pada hari-hari ini. tanpamu.
    aku tenggelam dalam nadaku.
    terlarut dalam rangkaian kata-kataku.

    Aku terus melamun. dan akan tetap berusaha.
    sampai kau datang menggantikannya
    sampai kau kembali mengusir malam yang sepi.
    kapan malam indah itu terulang kembali

  6. For You
    Okt 09, 2009 @ 12:07:06

    Hi number 3..
    siapakah dirimu yg seakan tahu akan kegelisahanku, mengapa kita membisu dan hadir disini tanpa membawa nama ?

  7. AKU
    Okt 09, 2009 @ 12:56:44

    For you…….
    Caritaulah siapa diriku.

    Karna disinipun AKU gelisah.
    Orang yang kucintai ada di dua musim.

    Biarkan kita selalu hadir disini tanpa membawa nama……..barangkali kisah cintamu seperti kisah cintaku ……..biarkan kita tuang semua perasaan yang kita alami lewat
    puisi sebagai ekspresi jiwa kita yang sedang membahana karna cinta……he….he……
    Jujur aja saya tak ingin kehilangan dirimu
    di blok ini. AKU mulai mencintai kehadiranmu disini…….

  8. For You
    Okt 11, 2009 @ 17:20:50

    ♥ HARAPAN CINTA ♥

    ….sayang ku!
    Adakah engkau mendengar suara ku ini?
    Adakah engkau mendengar keluhan hati ku ini?
    Adakah engkau mendengar jeritan jiwaku ini…?
    Sedangkan engkau jauh dari ku…
    Jauh dirantauan orang…! jauh di bumi orang
    ….manis ku!
    Apa yang harus ku katakan pada mu?
    Ketika engkau tiada disisi ku
    Seribu kerinduan telah membakar diri ku
    Seribu penyesalan telah melanda diri ku
    Seribu kenangan menyerang diri ku..!
    Tanpa mu Siapalah aku..!
    …sayang ku!
    Tahukah engkau…
    Betapa diriku ini
    Sentiasa gelisah menanti kepulangan mu
    Betapa diriku ini
    Sentiasa terbayang senyuman manis mu
    Betapa hatiku ini
    Merasa kekosongan tanpa kehadiran mu
    Betapa diriku ini
    Merayu mengharap kepulangan mu!
    ….sayang ku!
    Maafkan daku…
    …sayang ku!
    Kembalilah kepada ku..!

  9. For You
    Okt 11, 2009 @ 17:24:28

    Hi number 7..
    naluriku seakan tau siapa dirimu,benarkah itu dirimu, oh bintang dan bulan, berilah aku jawaban, siapakah dibalik nomor ini yang seakan org yg kutuju, tolong bila itu dirimu cobalah jujur padaku biar hati ini semakin yakin 100%

  10. AKU
    Okt 11, 2009 @ 19:43:46

    H…..h……h…..h……..
    For You indra ke enamku mengatakan dikau pemburu cinta sejati.
    Ada kebahagian merasuk jiwaku bila kukenal dikau
    Sapalah AKU selalu dalam goresan cintamu, maka
    semua akan lebih berarti dan terasa hidup.

  11. AKU
    Okt 11, 2009 @ 20:27:32

    RINDUKU

    Catatan rinduku padamu semakin membara.
    Malammu tanpaku kutau adalah derita.
    Begitupun AKU tanpamu adalah sepi mencekam
    Kenangan kenangan bersamamu menari-nari dipelupuk mata

    Setiap kutepis bayanganmu
    Detak jantungku bergelora
    Berpacu dalam melodi cintamu
    AKU semakin asyik bermimpi dan bermimpi
    Bagaimana bisa AKU gapai cintamu lagi

    Catatan rindu kita membakar jiwa kita
    Sayang sadarilah semua ini
    Semua ini hanyalah mimpi buruk kita
    Marilah kita relakan semua kenangan ini

    Sayang AKU ingin pergi lebih jauh
    Jauh dilubuk hatinya yang tak pernah berubah
    Tempat AKU pernah berlabuh
    Disana AKU pernah berteduh
    Menghapus semua kenangan sedih

    AKU tak ingin menggores luka dihatinya
    Seperti hatimu juga tak ingin luka
    Mari kita jaga sisi hatinya
    Seperti kita menjaga cinta kita

  12. SUSY LASE
    Okt 12, 2009 @ 11:40:45

    Serrrrruuuuuuuuuuuuuuuuu banget puisi-puisi horornya
    boleh ikutan nggak…….
    Saya juga maniak puisi…….

    Siapakah dikau For You……..
    Dan siapakah dikau AKU…..
    hem……..naluri ke ibuanku mengatakan kalian adalah orang2 yang lagi kasmaran he….he…..

    Saya datang membawa nama dan akan datang lagi membawa goresanku.
    Salam buat kalian semua….

  13. Numpank lewat
    Okt 13, 2009 @ 17:32:30

    Permisi numpank lewat,aq juga suka berpuisi walau sederhana sekali, ini buat sahabatq di Palembang.

    TEPI PESISIR

    Di tepian aq duduk sendiri
    Membayangin dirimu disana
    Dikala matahari terbenam
    ku tertunduk menatap air berkilauan
    oleh sinar matahari yang mulai redup meremang
    Qharap Qbisa melihatmu diatas pantulan air pantai
    Namun semua hanya semu belaka
    Ya Allah ya Rabi, tolonglah hambaMu ini
    untuk menemukan aq dan dia kembali
    karna disana aq pernah membelai rambutnya
    disana aq pernah menjalin cinta bersamanya

    TQ sudah boleh numpank lewat
    TQ juga buat “for you” dan “aku”yang
    telah menggetarkan sukmaku padanya
    sepertinya kalian lagi dimabuk asmara
    pasti anak ABG ya atau kali
    si nenek sama si kakek kwa kwa kwa kkkkkkk

  14. For You
    Okt 13, 2009 @ 17:36:48

    Hi Number 11..

    RINDUMU

    Sudahlah dulu bicara cinta
    malam ini biar kau istirahat
    dari pencarianmu
    ke setiap lembar kehidupan

    Besok kita lanjut lagi
    cerita cinta yang belum selesai
    Sekarang tidurlah dulu sayangku

    Tapi kau jangan memimpikan cinta
    Cinta besok saja kau raih
    tak perlu memimpikannya dalam tidur yang tak lelap
    selamat penasaran sayangku

  15. Numpank lewat
    Okt 21, 2009 @ 12:03:13

    Banyak orang mengatakan cinta itu buta..
    Ada juga yg bilang cinta itu anugrah..
    Kadang ada tawa..
    Kadang ada luka..
    Banyak pecundang cinta..
    Namun tak sedikit yg setia..
    Penuh rasa, penuh warna, & penuh tanda tanya..???
    Apakah sebenarnya cinta..?
    Yang kadang membuat kita bahagia..
    Namun juga dapat membuat kita gila..
    Emm.. Cinta.. Cinta
    Walau ia menyiksa..
    Namun masih banyak yg mengharapkannya..
    Cinta bagaikan buah yg tak mengenal musim yg dpt di petik oleh siapa saja..
    Cinta sahabat..
    Cinta orang tua..
    Cinta kekasih..
    Dan cinta kepada~Nya..
    Jika cinta hanyalah keinginan untuk memiliki..
    Maka hal itu tak bisa dinamakan cinta..
    Cinta juga adalah membantu seseorang untuk menjadi dirinya sendiri..
    Bukan menjadi orang yg kita ingini..
    Dan rela melepaskannya jika itu membuatnya bahagia..
    Aku sering tersenyum bila memikirkan cinta..
    Walau selalu membuat ku menangis..
    Membuat ku terluka..
    Membuat ku sensara..
    Akupun masih mengharapkannya..
    Karena aku yakin..
    Bila aku tidak pernah merasakan pahitnya cinta..
    Sampai kapan pun aku pun tak akan pernah merasakan manisnya cinta..
    Walau harus menunggu selamanya..
    Terima Kasih Cinta..

  16. For You
    Okt 31, 2009 @ 18:41:01

    hi number 11 dimana dikau

  17. AKU
    Nov 03, 2009 @ 19:47:18

    Hi FOR YOU………apa khabarmu…..
    AKU ada disini…….
    Sepertinya AKU sangat merindukanmu…….
    Hem……..maksudku puisi-puisimu juga.
    Khabarku baik2 aja…….kuharap dirimu juga.

  18. For You
    Nov 06, 2009 @ 12:06:58

    ~♥ oh pujaanku ~♥

    engkau wanita pujaanku…
    saat ku memandangmu,
    jantungku berdetak keras…
    saat ku mengingatmu,
    hati sangat senang
    namun, hanya sedih yang kurasakan
    saat ku melihat engkau bermesraan dengannya
    andai engkau tau
    aku sangat menyayangimu…
    andai engkau tau
    aku sangat mencintaimu…
    namun, semua itu sudah telat
    aku dan kamu…
    gak akan pernah bisa bersatu

  19. 9095
    Jun 23, 2010 @ 05:15:27

    puisi na bagus2……

    T_T

Tinggalkan Balasan

