Yuuk ketawa

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

I look at the stars, the stars are beautiful. I look at you.. And I.., I d rather look at the stars again, he..he

Father to son after exam: “let me see your report card.” Son: “My friend just borrowed it. He wants to scare his parents.”

Pabila kamu berada dlm kegelapan berdoalah, maka terang akan menghampirimu, tapi pabila tetap berada dalam kegelapan “BAYARLAH TAGIHAN LISTRIK”

Sejak lama aku memperhatikanmu,curi pandang hanya utk melihatmu, tak tahu apa yg harus kukatakan padamu agar km mengerti ada upil di hidungmu

Anda nasabah bank mana? Bll: Berselingkuh Itu Indah.BCA: Berselingkuh Cari yg Aman.MANDIRI: senangnya MAIN berDiRl. NIAGA: Nlkmatnya mAin bertiGA

Beda sayang anak dengan sayang istri? Kalo sayang anak, celananya dinaikin. Kalo sayang istri, celananya diturunin!

Liat RUMAH MEWAH aku ngga ngiler Liat MOBIL MEWAH aku ngga ngiler Liat CEWEK SEXY aku ngga ngiler Aku ngiler kalo TIDUR MIRING

Sumber:ketawaketiwi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: