KENANGAN BERSAMA ASRAMA PUTRI GUSIT ’87/’88

DI RUANG BELAJAR BERSAMA Sr. LORENT
0111

LENA LASE AND DAHLIANI ZIDÖMI DI DEPAN FRATERAN
007

LENA LASE DI TAMAN GUA MARIA DEPAN GEREJA
009

LENA LASE DI TAMAN GUA MARIA MALAM DOA ROSARIO
022

LENA LASE AND EMERITA GULTOM DI DEPAN KLS 11 A2
010

LENA LASE AND BASILISA MENGUNJUNGI TK di IDANÖGAWO
013

LENA LASE AND DAHLIANI ZIDÖMI dlm ACARA PIKNIK
008

LENA LASE AND NETYRAWATY DAKHI ACARA PIKNIK
014

LENA LASE AND MESRAWATY MANAÖ ACARA PIKNIK
018

NETYRAWATY DAKHI AND THERESIA NEHE ACARA PIKNIK
016

SUSI LASE AND LENA LASE
019

SUSI LASE AND MILA AND LENA LASE
017

THERESIA NEHE, LENA LASE, SEPTIMA WAU, NETYRAWATY DAKHI, MESRAWATY MANAÖ
020

IDA SITOMPUL, TINA, LENA LASE
021

15 Komentar (+add yours?)

  1. anggreni
    Mar 20, 2009 @ 16:27:06

    hai lena,masih ingatkan tadi kita chating, sesuai janjiku mengunjungi website mu.
    benar2 kagum ternyata lena bukan perempuan biasa. Ingin sekali dapat kenal lebih dekat dengan lena and family

  2. Lena Lase
    Mar 20, 2009 @ 22:20:29

    Hi Vivi…..ya ingat dong………masak lupa sih…..
    kamu ini ada2 saja…..kagum kenapa ….yang mengagumi mestinya cowok…ini kok malah cewek hahahahaha…..curiga nih saya Vi……hehehe cuman canda kok……kalo saya bukan perempuan biasa…..jadi apa dong….sorry tadi tidak bisa langsung saya balas karna menikmati cuaca cerah di luar….mumpung matahari bersinar….biasanya mendung melulu….tapi tidak semendung hatiku loh hehehehe….oke Vi ntar kita sambung lagi…..selamat berakhir pekan ya……

    Salam manis…
    Lena

  3. kristin kouters Haria
    Mar 24, 2009 @ 16:26:46

    Memang len ……………kamu itu memang perempuan luar biasa aktifnya……..aku juga salut….bayangin ada anak2 ,ngidam lagi….kalo aku itu udah K O.juga masih menghibur kita2.
    salut deh…………….
    Itu siapa len……………..disamping sr laurensia yang baju biru itu,kayaknya calon suster juga dulu,dan dia sekolah di PGA waktu itu,nyebelin bener dulu itu.aku ngga begitu simpatik.tapi skrg mungkin udah beda……………aku ngga tau lagi.

  4. Lena Lase
    Mar 24, 2009 @ 21:41:34

    K’Kris…..yang kk bilang itu bener…..tapi sebenarnya orangnya baik kok, kalau tidak kenal bakalan tidak menaruh simpati seperti yang you bilang, tapi kalo kita sering dekat sama kk itu dia baik orangnya cuman saja dia agak pendiam tapi keras dan tegas….itulah sifat masing2 manusia lain2 bukan………kalo kk kan orangnya grapyak….dan cerah ceria dan bisa terbuka pada siapa saja………..nah itu saya suka daripada menghadapi orang munafik hahahahahaha pusiiiiiiiing deh kak…..mending enjoy aja ya……!

    slamat malam
    L.L

  5. kristin kouters Haria
    Mar 25, 2009 @ 07:37:41

    memang dia suster biara??????????????????????maksud aku baju biru itu
    l
    Foto2mu yang diasrama bagus2 deh……….
    seneng lihatnya juga,lalu sr Lorentia dimana sekarang ,pasti dia udah tua len.Saya seneng deh ama sr itu.
    Lena tau tinggal dimana sr itu.

  6. go.yanti
    Mar 30, 2009 @ 10:43:23

    lena……
    ternyata kamu seorang wanita yang hebat ya..
    Aku salut deh ama kamu, foto2 yang lama dan
    penuh kenangan masih tersimpan rapi.
    Sangat kagum….. punya seorang teman
    yang bernama…L…E…N…A

  7. SUSY
    Mar 30, 2009 @ 11:06:40

    Go Yanti……….
    Senang melihat kehadiranmu disini…….
    Selamat datang ya………
    Kapan ke Surabaya lagi……..biar kita maena
    bersama Tety……..
    Itu kenangan kita 8-9 tahun lalu….
    Ntar ketemu di Jakarta ya……….

    Adikku emang canggih………..
    Dia itu manusia luar angkasa…..ha…ha…ha…

    D’Len cuaca bagus……..
    Ntar malam jam 10 an begadang didepan
    komputer ya……….
    Bilangin K’Kris………..iya deh ntar kita saling nyapa lagi…….
    Sampai nanti ya……..

  8. Lena Lase
    Mar 31, 2009 @ 19:25:38

    Iya K’ Kris dia dulu calon suster tapi saya kurang tahu apa sudah jadi suster atau tidak ? namanya bisa tanya K’Susi karna angkatan dia. Kalau Sr. Lorent saya juga tidak tahu dimana keberadaan beliau, coba saja tanya Sr. Theresia kak ?

    Hi Yanti, makasih pujiannya ya, tapi kok pakek acara kagum segala sih …itu kan lumrah kenangan lama disimpan untuk dikenang….apa kamu juga masih menyimpannya dengan rapi ?
    pasti deh kamu punya kenangan manis juga sama Nestor hahahaha buka kartu nih Yan….
    jangan ngambek ya sayang….sekedar pengumuman saja hehehe hussssss !

    Eh K’ Sus ternyata kalian bertiga sudah pernah Famaena’an ya ? kok saya tidak diajak ? emangnya dimana diriku waktu itu…..
    Sorry K’ Sus tadi malam saya ketiduran hahaha jadi tidak bisa bergadang dong……

  9. ALIO FAU
    Jan 25, 2010 @ 22:31:19

    Lena, melihat foto-foto kalian waktu SMA saya jadi teringat ketika saya masih mengajar di SMP Bunga Mawar dan pacaran kepada Riada Lase (jurusan Fisika-red)
    ternyata Lena yg saya lihat dulu wajahnya manis, ceria jadi hebat, saya bersyukur melalui blok ini saya bisa bertemu kalain2 yang mengenal saya.
    Riada Lase yang dulu se lekting kamu sudah menjadi GURU di Nias bahkan saya sudah berikan anak laki2 5 dan putri 1 orang, yang sulung sudah kelas 3 SMA Cahaya Medan.
    Selamat berkarya jika mau ke Nias atau pulang ke negara kalaian Hubungi kami di email untuk mendapatkan tiket pesawat Ya’ahowu. salam buat kelaurga

  10. Lena Lase
    Jan 26, 2010 @ 08:59:02

    Hallo Abang Alio Fau…..duhh senangnya hatiku ada abangku disini….abang masih ingat saya ya ? luar biasa ingatan abang hehehe…yang pasti saya ingat abang dulu pacaran sama madoku Riada Lase……dan ternyata sudah jadi istri abang……wawwww….hebat juga abang ini mempertahankan cintanya sampe menghadiahkan sang istri 6 anak…..selamat ya bang……sampaikan salam rinduku buat Riada dan salam sayang buat anak2 abang….semoga kalian berbahagia selamanya…..itulah cinta kalian yang sejati…..cieeeeee…..jangan lupa juga salamku buat kak Emy…dulu kamarnya bersebelahan dengan saya….enak ada jendelanya bisa ngintip diluar kalo ada anak asrama putra lewat hahahahahaha…dasar nih….

    Baru tahu sekarang kalo abang bisnis ticket….waktu saya ke nias saya pesan ticket lewat Aprianus Bate’e….dia juga alumni Xaverius……lain kali kalo pulkam lagi saya akan hubungi abang ok…..jangan pernah bosan ya bang mampir disini….disini kita bisa saling terbuka dalam hal apa saja….terutama yang menggalau hati abang hehehe…….ha da’ö na’i……

    salam jumpa
    Ya’ahowu
    Lena lase

  11. Alio Fau
    Mar 08, 2010 @ 14:30:49

    Lena, terus terang waktu kamu SMA di Xaverius kurang simpati aku, karena sebagai gadis Nias pada saat itu saya nilai gaya agak ceria bnget agak preman-preman he he he ( kaki lengan baju sering dilipat, lari-lari di lapangan, tarik tambang, dll) , ternyata pandangan kampungan saya itu salah nilai. Gayamu yg romantis dulu sekarang ingin kunikmati, tapi sayang kita sudah mau masuk usia senja. Tinggal Riada satu satunya tumpuan tumpahan kasih sayang saya. kalau ada riak riak beberapa tahun yang lalu sebagai kesilafan saja. sulit saya khianati Riada untuk pertama dan terakhir perempuan yang kucintai.
    Sekarang saya bangga kalian, Kalian orang-orang sukses. memang pamanmu Julius adalah iparku, namun kalian adalah sahabt-sahabt istri saya tentu sahabat saya juga.
    sedikit cerita : Riada sudah menjadi PNS di Gunungsitol, mungkin sebagai janji saya ketika dia masih SMA, peningkatan karirnya yang 10 tahun urus anak di rumah, kemudian kuliah dan jadi PNS.
    Paling sedih saya ketika tidak lulus SMA 1990, setelah lahir anak kami pertama meninggal dan menyusul anak kedua, tahun 1994 saya bawa dia ke medan untuk mengikuti ujian SMA dan lulus murni. setahun kemudian lahir anak kami ketiga dan istri saya saya suruh melanjut ke IKIP Gunungsitoli, eh anak kami ketiga sakit diare selama 12 hari di RS Gunungsitoli, namun tidak menurutkan harapan saya tahun 2000 saya ikutkan dia di D-II calon guru, ternyata dia mulai belajar kembali dasn dua tahun kemudioan dia tamat, tahun 2003 dia diangkat menjadi Guru honor oleh Pemerintah, lalu diangkat menjadi PNS. Selama dia mendampingi saya sebagai anggota DPRDSU di Medan dia melanjtu ke S-1 jurusan matematika dan dia lulus. jadi 3 janji saya sebelum kami nikah, dapat rumah, tamat sarjana dan dapat mobil telah terpenuhi. Ternyata dalam kesederhanaan jika kita punya tekat-jati bersih pasti jadi, tks ya.

  12. Lena Lase
    Mar 08, 2010 @ 16:19:57

    kwkwkwkwkwkwkw…bang..bang….namanya juga lagi puber ya gitu semangatnya 45 punya… tampil selalu ceria sampe sekarang kan hehe…..loh loh loh…lari2 itu kan sehat bang trus tarik tambang itu bukan mauku…tangan saya ditarik sama Iman Hulu si ketua kelas supaya ikut bantu narik …..kan sampe jatuh gitu saya di tarik ma dia…..yeeeeee ternyata abang suka perhatikan ya? tapi gapapa abang tdk simpati….coz waktu itu ada yang simpati kok ma Lena hahaha…….GR duluan nih hihihi……

    Gaya romantis…? emangnya lena dulu romantis ? hehehe mungkin abang salah liat kali….apanya yang romantis….
    Pamanku Julius…yang mana bang…maaf saya sendiri tidak tau kalo punya paman namanya Julius…..sampaikan salam kami buat mereka sekeluarga……paman itu dimana tinggal sekarang…..

    Saya salut perjuangan cinta abang pada Riada…saya ikut senang mendengarnya….kalian sama2 berjuang membangun Bahtera yang kokoh….semoga langgeng sampe kkek nenek euy…dan nikmatilah semua itu….TQ…ya’ahowu

  13. Nota Mendrofa
    Mar 18, 2010 @ 08:25:01

    Yaahowu Bu Lena
    Yaahowu juga buat Bos Alio Fau
    saya Nota Mendrofa selekting dgn Lena dan Riada
    tinggal di Bogor

    saya sangat salut dgn perjuangan Bos Fau sekeluarga
    sampaikan salam buat Ibu anak2

    Tuhan Berkati

  14. Lena Lase
    Mar 19, 2010 @ 09:46:27

    Ya’ahowu Ama Kania, hadia duria…….tumben masuk sini…. ada angin mamiri ya menghembusmu ke sini hehehe….asal jangan tertidur aja oleh sepoi2nya…..

  15. Nota Mendrofa
    Mar 22, 2010 @ 03:58:24

    Hey Len, dr dulu sering mampir loh, cuma jarang nulis comment

    Ada bbrp yg pengen ta’ sampein, ntar by email aja yah

    GBU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: