KELUARGA FAJAR CONRAD HAREFA

17 Komentar (+add yours?)

  1. S'ther Hrf
    Mar 24, 2009 @ 02:34:38

    Kwakakakakaka ….. thanks K’Lenaaaaa …. xixixixi …. Big brother and family pada ngeceng …. and so pasti adik paling keuruen juga ngeceng ….. hehehe

    Tampang Abang yang senyum …. pas dgn dakyuuuu …. hehehehe and yg bareng Bryna wkt di Mdn

  2. Lena Lase
    Mar 24, 2009 @ 21:31:44

    Knapa pakek thanks segala D’Ster ? coz dirimu ikut mejeng ya hehehe….kan keren kalian berdua disitu…….

    Mejeng terusssssssss

  3. kristin kouters Haria
    Mar 25, 2009 @ 07:32:33

    Foto2nya cakep………….memang anak2 fadjar
    produk nias deh……………seneng deh lihatnya.
    Lena …………………Fadjar itu kalo senyum lebih aduhai lagi,maaf ya kalo ada yang kelepek2.
    salam ya…………… keluarganya.

    Lena…………..aku udah capek denger san fransisco ini………..musim begini…….yang lagi hujan dan anginnya kencang ……………….kapan lagi ada musik sebelumnya……………….aku tunggu.

  4. S'ther Hrf
    Mar 25, 2009 @ 08:37:29

    Yaa kudu harus thanks atuh Kk qu cuayankkkkk …. Kk berhasil obok2 pict nya Abg …. n tratatatata ….. jadilah penampakannya ….. xixixi …. dakyu mah kudu harus nongol and ngeceng ….. khan dakyu adikkkkk paling muanizzz, keuruennn n kece …. hehehe

  5. Hellen Harefa
    Mar 30, 2009 @ 06:54:50

    Terima kasih kreasinya ya Lena, baru sekarang sempat untuk bukain, itupun karena lagi mumet he…he… Abangku emang kalau difoto serius melulu, harus dicandain dulu kalau mau foto ha….ha….

    Siapa tuch yang ngintip Lena???? He…He….

    Mau kerja lagi nich, sukses selalu

    GBU

  6. S'ther Hrf
    Mar 30, 2009 @ 16:53:37

    Hahahaha …..
    Kepala suku memang paling susah senyum …. but sekale senyummmm ….. banyak yang klepek klepekkkk …. xixixixi ….. botul sekale bah K’Kristin ….. whuehuehue …. zadi bataksss ngemeng na …. ohohohhoo

  7. SUSY
    Apr 02, 2009 @ 17:37:34

    D’Hellen……….
    Saya nich yang suka ngintip………
    Bolehkan………….nggak dosa khan………
    Sahabat lamaku………….semoga bahagia terus sampai tua ya….
    Lain kali fotonya jangan bersedih dong………

  8. kristin kouters Haria
    Apr 03, 2009 @ 05:55:52

    Jadinya …………….susinya juga sedih krna abangnya Hellen sedih dalam foto………ngeliatnya,
    Maaf ya……..susi…………..dilarang memandang2……………………………………………..hihihihihihihi,anak2nya boleh di lihat2,papanya dilarang keras melihat2.

  9. Lena Lase
    Feb 14, 2012 @ 12:14:29

    Hahahahaha….ya ampuuuuunnn baru baca nih komen K Kris…….sorry kak ketinggalan kereta ….hihihihi……lihat foto papanya boleh dong kak……..asal jangan di bawa lari saja ke Jerman……itu kan suami orang……..hahahahaha…….

  10. SomeOne
    Feb 16, 2012 @ 10:39:26

    Memang dasar gatal X Len perempuan satu itu, menggoda suami orang dengan mengiming iming uangnya, tolong Len bacakan komenku ini padanya !

  11. titiek
    Feb 17, 2012 @ 01:38:32

    thanks lena……aku bangga dengan keluarga apapun akhirnya…aku percaya ini semua rencana Tuhan,,,,,,yang sungguh sayang pada kami…..dan suamiku adalah laki laki sejati….cinta kami tak akan pernah pudar…..karena dia tak pernah menye,mbunyikan apapun pada kami……sekali lagi thanks alot…

  12. N.D
    Feb 24, 2012 @ 10:49:57

    Kite2 or kami sdh tao lama ko klo si SSL itu kawin ma duit suaminye bkn cinta ma orangnye, buktinye mantan jg mo di bawa lari😦 jgn coba2 godain ogut ye untung aje berjarak ma bininye coba tdk mungkin sdh jadi rujak tu org 😦

  13. Yenny F
    Mar 28, 2012 @ 10:07:36

    Kitama sdh dgr dr org bawomataluo kalo itu org kawin tanpa modal cinta tp cinta ma duitnya sj sampai kt org pakai bantuan mbah dukun ya buat mlorotin uang suami alamak makanlah itu mantan padahal org juga semua sdh tao kalo cintanya mantan utuh buat sang istri doaku smoga km yg merasa SADAR walo skrg apa artinya semua itu biar punya suami gendut dan bauk tetap sj itu sdh suami anda bukan ???????

  14. Tatema Dakhi
    Mar 31, 2012 @ 02:18:26

    Haaaa ????????? kayak _nya kenal de

  15. K F C Manao
    Apr 09, 2012 @ 21:16:02

    Katanya ada yg mau membeli cinta mantan ye ? Bayarnya pake uang suami ? Huruguduuuuuuuuuuu kacihan !! moga aje bini si mantan kagak tau yee

  16. Rossa D
    Mei 30, 2012 @ 10:11:23

    OOOOOOWWWWHHHHH begitu toooh ceritanya

  17. Kiki
    Mei 27, 2013 @ 09:40:47

    Mana fotonya? Nggak ada hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: