FOTO KENANGAN

Merry+RinaBERNADET ROSEMARY Z. and MARINA CAROLINA P.MerryMerry+Edw

3 Komentar (+add yours?)

  1. Lena Lase
    Mei 16, 2009 @ 05:03:31

    Hallo Merry, Hallo Rina
    salam sayang buat anak2, Ferdi dan Nandi ya…….juga buat Mama kalian dan Henny, terutama
    buat Oma di rumah…

    Cup…cup…mmmuuuaacchhhh
    Tante Lena

  2. marina carolina.p
    Mei 29, 2009 @ 08:59:16

    hai tante aku seneng deh liat ada foto ku sama merry di situ.yang jepret pinter banget loh.
    he..he..he..
    tante aku tadi uda cek loh email ku blom ada tante kirim foto2.
    jangan lupa ya kalo ada waktu kirim ya..
    te ngomong2 ada lowongan kerja ta di tempat tante?
    he….3x haa.gimana?

  3. Lena Lase
    Mei 29, 2009 @ 09:47:29

    Ma’af Rina sayang…sampe tante lupa hehehe….abis jalan2 terus nih…pulang2 capek….ntar malam atau besok kalau tidak repot akan tante kirim, fotonya Sherin mana dong….?
    Tolong tanya tante Susi apa ada nelpon tante lena hari Rabu jam 5 pagi, trus tante telpon balek kagak diangkat2…pada kemana tuh…..kepikiran loh soalnya tante belum pernah terima telepon pagi2 gitu, pas tante angkat putusssss yahhhhhh….salam buat Oma dan semuanya ya…..

    Mmmmmuachhh
    Tante Lena

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: