KENANGAN DI SPANYOL / FUERTEVENTURA 1995

056042050048039038043046041040045044047049053054055

19 Komentar (+add yours?)

  1. Mardin Mendröfa
    Mei 21, 2009 @ 10:38:29

    Masa-masa yang begitu indah…………….

  2. kristin kouters Haria
    Mei 21, 2009 @ 10:57:44

    indah ………….apanya donk,itu sih harus jelas ,pantatnya yang seksi itu………….boleh juga seh dinamakan indah…………Bayangin tuh si Mardin lena……….kegetekan……… dia nemu aja yang indah2…………….hahahahhahaha……………………
    kakakmu ini ya …..mardin…………aduh………….
    salam PC dari holland.

    P.S kalian berdua dapat emaiku atau ngga,kemarin toh aku kirim………tentang pria pembohong.

  3. Lena Lase
    Mei 21, 2009 @ 13:11:17

    Hahahaha…memanglah kalian berdua ini cocok dan serasi sekali….yang satu tegur dengan tulus…lalu yang satu menyapa dengan ledekan hahaha…ini saja kalian tidak jadi iparan sangat cocok ya……apalagi kalau jadi iparan bisa2 kalau ketemu acara keluarga rumah bisa roboh saking hebohnya kalian berdua hahaha…
    Tapi kamu bener kok Din…itu masa2 yang indah….tapi bisa lebih indah lagi bila disaat itu ada K’kris dan Mardin di sana hehehehe……sorry K’kris….namanya manjat Tebing ya bokongnya terpaksa nampak dari bawah hehehe….

    salam buat kalian berdua….
    semoga tambah akrab ya….

  4. Mardin Mendröfa
    Mei 21, 2009 @ 13:47:02

    tuh kan kak Kriz selalu begitu ama saya, kemarin curiga ama elisati sekarang ama…………..
    besok apa lagi….???? hua…ha…ha…ha….

    Lena, Si Manohara itu tidak bisa dibebaskan ama kedutaan RI di Malaysia, suaminya Pangeran Kelantan punya pengaruh kuat dan ini sudah jadi berita nasional di Indonesia, apalagi sempat ada kabar bahwa si Manohara saat ini tersiksa karena di pukulin oleh sang Pangeran…
    Ibunya saat ini sedang melakukan upaya untuk ketemu Presiden SBY..

    Sekian dulu ya… Dokter Cinta

  5. kristin kouters Haria
    Mei 21, 2009 @ 14:35:34

    jangan2 si manohara itu bokongnya…………kayak negro…..len makanya dipukulin terus………..ini beritanya beneran…………….kalo memang bener……itu seh pangerannya jahat………..itu harusnya di lindungi oleh undang2………..kaum wanita …………kasihan ya Din…………..makanya kita2 ini wanita harus belajar bela diri…………setidaknya pencak silat……kayak foto lena yang terakhir……….mencekram…lawan hahahahaha…pangerannya pasti takut………..jadi ngga berbuat seenak2 jidatnya.
    ntar……..ya aku balas emailmu ya len…….kita pergi dulu.

  6. Benny
    Mei 21, 2009 @ 14:49:01

    apA inI fotO bU lenA? wi kereN N atraktiF yA bU sexY lagI, kapaN yA sayA bisA kE spanyoL dengaN gajikU inI..^^^^°°°^°

  7. Esparansa
    Mei 21, 2009 @ 15:00:36

    Lena, de hecho, usted nunca a España, nunca ir a , todavía recuerdo la gripe porcina? Quiero conocer lo que usted puede? gracias

  8. kristin kouters Haria
    Mei 21, 2009 @ 21:46:31

    Lena dimana nya itu di spanyol……….di canarias atau hanya perahunya……….canarias………….karn kami pernah ke tremolinos/malaga thn2007………..apakah kesitu juga…………….banyak orang memang suka ke Canarias lalu ada satu pulau lagi deket Canarias itu namanya tenerif……..katanya juga bagus.apalagi minumannya enak ya len sangria…..minuman anggur campur buah2an dan cukup murah,tapas juga enak,juga paleya…masakan nasidi mix dgn ikan,udang ,kerang,paprika……….enak deh……

    mungkin minta resepnya dari Esparansa
    dia nulisnya no coprendo……hahahaha

  9. Lena Lase
    Mei 22, 2009 @ 04:04:25

    Itu di FUERTEVENTURA persis di sebelah kanannya GRAN CANARIA dan TENERIFE……..pasir pantainya kuning emas….
    so pasti makanan dan minumannya enak, kalau kesana memang seafood yang harus dipuasin ya kak, karna segar2 dari laut bukan seperti disini sudah kena es jadi rasanya lain dong.
    Enaknya disana kita boleh mancing…kalau di Jerman harus punya SIM ( surat ijin mancing ) tapi mancing karna hobby ya bukan karna kelaparan ikan hahahaha….mereka aneh juga habis mancing dapat ikan lalu di foto trus dilepas lagi ke air hahaha…..apa di Belanda orang bebas mancing atau harus punya SIM juga ?

    K’Kris aja yang minta resep ma Esparansa…..knapa dia nulisnya no coprendo ?

    Ok dulu ya
    L.L

  10. kristin kouters Haria
    Mei 22, 2009 @ 08:57:33

    Saya pikir di Belanda juga ngga sembarangan mancing………ada tempat2 khusus………..yang bisa mancing……….saya kurang tahu apa itu pake surat ijin mancing……………krn aku ngga pernah Mancing…………tapi kalo ketahuan mancing bukan di tempatnya so Pasti denda ya……….len……….beberapa lembar eurros.alias kepeng atau uang…………udah tau ya……….len…..di belanda …………..apa 2 denda kalo melanggar. kesel…….disini kita ngga pernah sesuka suka hati kita …….selalu ingat peraturan dan orang2 sekeliling kita.tapi orang 2disini udah jadi biasa dgn peraturan2. gue seh ngelanggarnya dikit2 aja…………soalnya aku ngga suka peraturan……….Dasar Nias indonesia raya.tapi kita juga udah biasa dgn peraturan2 ….jadi oke aja.

    Lena………tentang spanyol kan negara besar juga……..juga bersebrang dgn Maroko…….lalu
    jam makannya beda ya……..len.
    makan pagi mereka jam 10, makan siang jam 15,pake istirahat siang….pake tutup toko sampai jam 17buka……..makan malamya jam 21…….juga orang sana rilex…….mungkin krn udaranya lebih enak……………..

    Lalu fotomu itu seksi 2 semua,saya pikir…….beberapa hari ini……mata Benny,Mardin……….kena penyakit kutilan………….habis ngelihat foto lena sesekali mata nya di oles dgn air steril……….supaya seger kembali ngeliatnya…………jangan sampe ngelus2 dada ya…..dan berandai2…………….pikir aja…….itu daging biasa..sama seperti perut atau yang lainnya.
    Maaf itulah kelebihan wanita……………
    Din……………kalo ngelihatnya bagus berarti matanya masih bagus ngga rabun…….kalo ngga cepet2 ke ahli mata.
    sukses ya………….

  11. Lena Lase
    Mei 22, 2009 @ 09:22:16

    Huahahahaha…K’Kris…K’Kris….darimana aja inpirasi kk ini membuat saya ketawa sarapan pagi….aduh Din kok gini nasib….kamunya kena ledek terus sama kk iparmu itu….aduh…aduh…ada aja idenya sampai oles2 air steril segala huahahaha….memang kk kita satu ini selera humornya tinggi sama dengan K’Susi dan B’Fajar….kalo sudah nulis nggak peduli mertua lewat huahahahaha……..tapi tabahkan hatimu ya Din……walau saya tertawa ngakak di sini namun diriku tetap berpikiran positif aja ma kamu hahahaha ….K’Kris ada lagi kah resep lain selain air steril ( INSTO) hehehe

    K’Kris…yang jelas karakter orang Spanyol ramah dan selalu ceria rada santai…itu terbawa juga karna cuaca yang bagus….nggak kayak disini….cuaca mendung semua pasti ngomel dan manyun hehehe….iya memang benar disini juga mancing ada tempatnya dan tidak sembarangan….tapi baguslah ada peraturan ketat..itu membuat kita menjadi manusia yang disiplin…seandainya peraturan di Nias di galakkan pasti orang tidak akan sembarangan buang sampah….itu hanya salah satu contoh…..

    Oke dulu ya
    L.L

  12. Mardin Mendröfa
    Mei 22, 2009 @ 16:21:15

    Sampai kapanpun saya tetap sabar……………….len

  13. Theasandria
    Jan 24, 2010 @ 16:02:01

    I love Spain So Much^^
    Queire tanto dehhh pokoknya^^

  14. Lena Lase
    Jan 25, 2010 @ 06:37:29

    kalo cinta spain ayoooo buruan kesana atuh…..mumpung masih muda nih….tenaga masih sperti tenaga kuda enak di buat jalan2 hehehe…..🙂

    To: 12…..Sabar apanya Din…sabar menghadapi K Kris ato sabar menunggu jandaku hahaha……….dasar nih ibu2….,,pokok’e jangan lewatkan hari2 anda tanpa canda dan tawa…..apalagi hari senin kayak gini..westalah

  15. Theasandria
    Jan 28, 2010 @ 15:48:29

    Wahhh keren juga tuh bahasanya hehehehe…Amin…amin…
    Moga2 para malaikat2 turun ke bumi dan mendengar doa mbak…dan jangan kaget yaa mbakk kalo saya udah ada didepan pintu rumah mbakkk!!! Liatin dulu mbak sekarang ke depan rumah sapa tau itu saya!! He11x…

    By the way…
    Kelebihan org Jerman? Kalo (ada seseorang yg bikin janji) and lambat 2 menit ajahhh udah Nggak “empati” lagi ma kita yaaa mbaK…That it’s true??

  16. Lena Lase
    Jan 30, 2010 @ 08:46:27

    Bukan hanya org Jerman tapi rata2 org Eropa tepat janji walau tidak semuanya begitu….tergantung kamu janjian sama siapa…kalau sama orang2 muda mungkin mereka masih mau ngerti kalau rodok molor…tapi kalau molor janjian ma orang2 yang lebih tua biasanya sih mereka ngomel hehehe…tapi ya itu semua tergantung orangnya sih….tidak bisa di samaratakan…..yang jelas kebanyakan mereka itu memang tepat janji…kalau janjian sama orang KalTim gimana dong kalo molor hehehehe….

  17. Theasandria
    Jan 31, 2010 @ 13:23:07

    Orang Kaltim mah…sudah menjadi suatu kebiasaan kalo lelet…
    Nggak usAH ditanya mbak wkwkwkwk…
    Sudah berapa tahun siyy mbak tinggal di Jerman? Penasaran mode on

  18. Lena Lase
    Feb 01, 2010 @ 23:58:29

    ah bukan Kaltim aja dan bukan indonesia aja…..ternyata orang afrika lebih parah lagi leletnya….saya pikir hanya kita yang jam karet ternyata mereka jam jaman :)…..tapi orangnya ramah dan suka humor kok..

    penasaran knapa ma saya…..pake mode on lagi ciee…berapa tahun ya……hitung sendiri deh kalo sejak 1992 di Jerman….pasti dulu mathenya pintar kan di sekolah hitung menghitung ….iya kan San….ini mata dah 5 watt jadi males ngitung nih..🙂

  19. theasandria
    Feb 02, 2010 @ 14:56:41

    Ahahaha….Sejak gue umur lima tahun dunk berarti! YA ampunnn lama bgt! TApi pulang ke kampung halaman (indonesia) tiap tahun tidak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: