VALENCIA LAURA WACKER

8 Komentar (+add yours?)

  1. onie fau
    Jan 14, 2010 @ 14:57:34

    Super cute baby…! congrats for her mommy Lena & dad..!

  2. SUSY LASE
    Jan 14, 2010 @ 20:27:53

    Wow…….anak tante Susy keren banget nich.
    Aduhhhhhhhhh gemeeeeeeesssssssssssssnya……..
    Omaji-maji ita……..omasi-masi ita…….he…he….jadinya pengen punya lagi dek Len…….bikinin kk satu dong……..
    Cui…..cui……cui…….bikin lagi yokkkkkkkk…….

  3. Lena Lase
    Jan 14, 2010 @ 21:01:19

    Hahahahaha….kkku satu ini masih aja belum puas….sudah punya 3 mau lagi ya…..ya bikinlah kan tidak ada yang larang hehehehe……menurut perjanjian kalian kapan mau bikin yang ke 4 kwakwakakakakakaka bisa gempa loh kak Sus…..iyata…. apa kalian sudah siap? …ehm ehmmmmmmm pasti senyum tuhhhhhh depan PC hihihihihi………….

  4. SUSY LASE
    Jan 14, 2010 @ 22:07:10

    Mulutnya itu seperti ono vovo…….
    Vovo siapa dek Len…..he..he……
    Tolong kirimin ke Facebookku ya…….
    Omaji-maji ita……omasi-masi ita…….gemes deh.
    Besok tante kesitu ya…..pengen gendong Laura lagi dan sekalian tante dan mama mau
    intip-intip he…he…..besok kita mau intip siapa dek Len……

  5. henny
    Jan 15, 2010 @ 15:51:34

    e e e lucu kali, ini adikku….
    tante kasi tahu caranya bikin adek kecil lucu, selucu laura..
    ha ha ha..
    ketularan-ketularan-ketularan amien-amien-amien he he he

  6. Lena Lase
    Jan 15, 2010 @ 15:58:16

    hahahaha nanti tante kasi tahu di japri ya hahahaha jangan di sini gawat…..semoga ketularan lucunya di kandunganmu hehehe

  7. yanti
    Jan 23, 2010 @ 09:15:47

    laura…..laura…kamu cakep amat sih….liat kamu, tante yanti jadi pingin punya baby lagi nih…..apa rahasia dong?…..
    wuih…..matanya….hidungnya…..bisa ga bobo…nih..ntar malam…ingat-ingat laura….mama…pintar nya bikin kamu hahahaha….

  8. Lena Lase
    Jan 23, 2010 @ 09:25:33

    hahaha…yanti kamu ini kok lucu sih….barusan aja dapat baby mau punya baby lagi……ayooooo bikinlah satu lagi sambil membayangkan lauraku….tapi besarin dulu si vanesa biar tidak repot ngurusnya……makasih ya tante yanti pujianmu yang tulus ikhlas……kangen nih tante yanti….mamaku udah pingin ketemu tante….salam ya buat vanesa dan kokonya juga misua tc…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: