SIAPA MAU IKUT, DI DEPAN MASIH KOSONG

7 Komentar (+add yours?)

  1. オテモニャン
    Jan 27, 2010 @ 08:44:27

  2. Netty
    Jan 28, 2010 @ 02:55:50

    Di mn nih Len???????Kl ngak salah,di Kamboja atau Vietnam ojeknya bgn jg.

  3. Lena Lase
    Jan 30, 2010 @ 07:44:55

    Hi Netty..iya kayaknya ini di Vietnam deh…apa di jkt ada yang kayak ginian hahahaha…pasti kena tilang ya Nett….

  4. Netty
    Feb 01, 2010 @ 02:11:23

    Jkt ada,tp ngak sebnyk itu.Wuihhh…….motornya udh jerit2 tuh….kecapean angkut org bnyk bgt.heheheeee………

  5. Lena Lase
    Feb 01, 2010 @ 23:06:01

    🙂🙂🙂🙂 ………. lu bayangin aja kalo sampe di jkt ada ojek gituan ngangkut sampe 5 orang dengan cuacanya yang panas dan berdebu…..weleh gimana baunya ya Net hahaha kecepit lagi tuh ma tukang ojeknya ……

  6. Netty
    Feb 02, 2010 @ 15:58:47

    Yang pst kl di Jkt ada ojek kyk gitu,aku pst ngak akan pernah naik ojek.heheheeee………..Ngak tahannnn……baunya!wek…bs pingsan kl🙂

  7. zandi
    Feb 18, 2010 @ 10:45:08

    Naik ojek sekeluarga, ok juga…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: