BINTANG LEO


LEO 21 Juli – 21 Agustus

Simbol : Singa
Elemen : Api
Warna : Kuning, emas, orange
Bunga : Bunga matahari
Hari baik : Minggu

Karakter

keywords; super pede, kreatif, berani, suka jadi pusat perhatian, optimis, murah hati, agak sombong, keras kepala, kaku
Leo sangat suka blak-blakan. Kalau senang bilang senang, kalau sebal nggak segan-segan menunjukkan kesebalannya. Sebetulnya Leo orang yang sangat percaya diri, tapi kadang-kadang suka senewen juga sama pendapat orang. Masalahnya Leo perfeksionis dan nggak suka dianggap konyol. Leo juga kreatif dan senang bila berbeda dari orang-orang kebanyakan. Perhatiannya yang tinggi pada kebersihan dan hal-hal yang berbau kesehatan menjadikan penampilannya selalu rapi, bersih. Leo juga pemerhati mode, dan cenderung berani mencoba mode terbaru yang lagi beken. Mungkin, hal ini merupakan wujud dari sifat dasar Leo yang suka jadi pusat perhatian. Sebagai pribadi, Leo hangat dan pandai membuat ramai suasana. Selain itu Leo mempunyai bakat menjadi seorang pemimpin dengan sifat idealis dan ambisiusnya.

Persahabatan

Leo pendengar yang baik, apalagi bila ada teman yang curhat. Leo bisa memberikan seluruh perhatian dan simpatinya pada teman yang sedang berduka. Sayangnya Leo nggak selalu berpikir objektif kalau emosinya terpengaruh. Banyak teman menghargainya karena Leo bisa melakukan pendekatan yang bagus pada setiap orang yang berbeda-beda. Dengan Aquarius, Sagitarius, Libra dan Aries biasanya Leo bisa cocok bergaul karena bisa saling memberikan masukkan dan dukungan satu sama lain. Asalkan si Leo bisa mengendalikan sifat keras kepalanya dan mulai belajar untuk menghargai pendapat orang, hubungan persahabatannya pasti bakal abadi.

Asmara

Sebagai orang yang menyukai keindahan, Leo sering menunjukan perasaannya secara romantis. Bila suka bermusik, Leo akan menghadiahkan lagu indah buat dia yang disayang, bila pandai merangkai kata-kata indah Leo pun tak segan membuatkan puisi buat si doi. Leo juga setia dan rela berkorban demi cinta. Sekali jatuh cinta Leo akan mempertahankan cintanya. Sayangnya bila patah hati, Leo memerlukan waktu yang lama untuk sembuh lagi. Saling menghargai dan mau mendengarkan adalah kunci sukses hubungan asmara Leo dan doinya.

Yang bikin Leo nggak Happy;

1. Melakukan sesuatu dengan terpaksa
2. Nggak diperhatiin
3. Diremehkan
4. Ketemu orang yang nggak memperhatikan penampilan
5. Apapun yang keliahatan jorok dan tidak rapi

Cowok Leo

Pas banget kalau sama cewek
– Aries
– Cancer
– Virgo
– Sagitarius

Tips nge-gaet cowok Leo
Kalo dapetin cowok Leo, wah enak deh karena doi itu romantis dan berani mengorbankan apa aja demi kamu. Dia gak ragu-ragu abisin duit buat ajak kamu makan di resto mahal biarpun doku lagi pas-pasan. Tapi cowok Leo ini tipe yang agresif kalo soal ngejar cewek. Mereka lebih suka yang langsung nunjukin karena pengen tau apakah kamu juga suka sama dia. Doi tuh tipe yang mandiri dan serba bisa tapi dia lebih suka memperlihatkan dirinya seperti seorang pemimpin. Tapi cowok Leo gampang marah dan bete kalo dia nggak mencapai hasil yang dia inginkan. Kamu harus mampu meredakan amarahnya. Doi suka cewek yang berpakaian seksi dan feminin. Doi lebih suka mengejar cewek daripada dikejar. Jadi relax aja girls! Biasanya cowok Leo bakal cerita tentang kehidupan-kehidupan cintanya di masa lalu. Jadi siapin deh kuping kalian untuk dengerin. Kalo males dengerin, bilang iya iya aja..

TiPs ngasih Kado Buat Si LeO
Suka atau enggak dengan kado yang diberikan, antusias Leo nggak akan pudar. Daya tarik sebuah kado sangat kuat buat mereka, dan itu bakal kelihatan jelas lewat matanya yang berbinar. Memang nggak biasa menilai kado dari bendanya, tapi jangan bohongi Leo dengan bungkus kado yang indah tanpa isi yang sebanding. Bisa ngamuk!!!..

5 Komentar (+add yours?)

  1. princeikki
    Agu 14, 2010 @ 14:41:51

    yang cewe mana? oiya makasih udah berkunjung….

  2. Sonya
    Agu 19, 2010 @ 13:42:44

    klo ceweg pa sama ya, posting jg dunk mbak krn btgku jg leo

  3. Leo
    Sep 14, 2010 @ 10:13:30

    Biasanya orang-orang Leo dikenal kekanak-kanakan, loyal, sangat menyenangkan, sabar, keras kepala, hangat, lincah, suka berpura-pura, menyukai kemewahan dan sering memaksakan kehendak. Orang Leo juga pecinta sejati, untuk urusan cinta dan menghargai, mereka punya hati emas. Mereka juga angkuh dan senang dipuji. Jujur dan berani berterus terang, namun cepat naik darah. Berjiwa pemimpin.

  4. Usie Green
    Mei 23, 2011 @ 20:40:34

    mba Lena, upload juga zodiak yg lain dong. Pasti bakalan seruuuuu…. Buat lucu2an aja mba… danke🙂

  5. arya candra winata
    Sep 07, 2011 @ 08:03:24

    20 persen…benernya..hehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: