THE POWER OF LOVE

The whispers in the morning
Of lovers sleeping tight
Are rolling like thunder now
As I look in your eyes

I hold on to your body
And feel each move you make
Your voice is warm and tender
A love that I could not forsake

`Cause I am your lady
And your are my man
Whenever you reach for me
I’ll do all that I can

Even though there may be times
It seems I’m far away
Never wonder where I am
`Cause I’m always by your side

We’re heading for something
Somewhere I’ve never been
Sometimes I am frightened
But I’m ready to learn
Of the power of love

The sound of your heart beating
Made it clear suddenly
The feeling that can’t go on
Is light years away

Bisik-bisik di pagi hari
Dari pecinta tidur yang ketat
Apakah rolling seperti guntur sekarang
Ketika ku melihat di matamu

Aku berpegang pada tubuhmu
Dan merasa masing-masing bergerak yang kamu buat
Suaramu hangat dan lembut
Sebuah cinta yang aku tidak bisa meninggalkan

`Karena aku wanitamu
Dan kamu adalah milikku
Setiap kali kamu meraih untukku
Aku akan melakukan semua yang aku bisa

Meskipun mungkin ada kali
Sepertinya aku jauh
Tidak pernah tahu di mana aku
`Karena aku selalu di sisimu

Kita sedang menuju sesuatu
Di suatu tempat aku belum pernah
Kadang-kadang aku takut
Tapi aku siap untuk belajar
Dari kekuatan cinta

Suara jantungmu berdebar
Membuat jelas tiba-tiba
Perasaan yang tidak bisa terus
Apakah tahun cahaya

Tinggalkan Balasan

