DON’T FORGET TO REMEMBER ME

Oh my heart won’t believe that you have left me
I keep telling my self that it’s true
I can get over anything you want my love
But I can’t get myself over you

Don’t forget to remember me
And the love that used to be
I still remember you
I love you
In my heart lies a memory to tell the stars above
Don’t forget to remember me my love

On my wall lies a photograph of you girl
Though I try to forget you somehow
You’re the mirror of my soul so take me out of my hole
Let me try to go on living right now

Don’t forget to remember me
And the love that used to be
I still remember you
I love you
In my heart lies a memory to tell the stars above
Don’t forget to remember me my loveunsere herzen
Oh hatiku tidak akan percaya bahwa kau telah meninggalkan aku
Aku terus mengatakan pada diriku bahwa hal itu benar
Aku bisa mendapatkan lebih dari apa pun yang kau inginkan cintaku
Tapi aku tidak bisa membuat diriku lebih darimu

Jangan lupa untuk ingat aku
Dan cinta yang digunakan untuk
Aku masih ingat kamu
Aku mencintaimu
Dalam hatiku terletak sebuah memori
untuk memberitahu bintang-bintang di atas
Jangan lupa untuk ingat aku cintaku

Di dindingku terletak sebuah fotomu
Meskipun aku mencoba untuk melupakanmu entah bagaimana
Kau cermin jiwaku sehingga membawaku
keluar dari lubangku Biarkan aku mencoba
untuk terus hidup sampai sekarang

Jangan lupa untuk ingat aku
Dan cinta yang digunakan untuk
Aku masih ingat kamu
Aku mencintaimu
Dalam hatiku terletak sebuah memori
untuk memberitahu bintang-bintang di atas
Jangan lupa untuk ingat aku cintaku

4 Komentar (+add yours?)

  1. Melly Zevana
    Okt 17, 2011 @ 21:31:06

    ღ٠.·**· ღ٠.·**·.·**·.٠ღ..Hbngan persahabatan ini kan sll ku ingat,lagu backgroundx menggugah hatiku,,,thanks Lennn.·**·.٠ღ. ღ٠.·**·..·**·.٠ღ

  2. I'am ist Me
    Okt 18, 2011 @ 12:03:40

    Cinta n rindu itu msh ada hy krn terbelenggu dgn situasi n kondisi…Thank U Len lagu pengantarnya romantis ni yeeeeee…..

    Me

  3. Lena Lase
    Okt 20, 2011 @ 15:24:32

    Melly >> Makasih Melly….kamu memang teman yang baik, jangan bosan ya….

    I’am ist Me >> Ndak ada salahnya kalau kamu kasih namamu disini….makasih ya kehadirannya….lagunya emang enak….supaya tidak bosan akan diganti berselang hari dengan lagu2 favoritku…

  4. Andy Satrio
    Okt 21, 2011 @ 16:44:41

    Terlalu sayang ntuk dilupakan—-kenangan indah identik dgn harta masa lalu, ——-walau hati gua sempat sakit teriris belati——Lagunya balada banget—–Thanks You Len !

Tinggalkan Balasan

