ISTRI MEMERAS SUAMI, SUAMI MEMERAS KERINGAT

ATM12 Agustus 2011 >>> Pantaskah Istri Hidup Foya-foya, Sementara Suami Memeras Keringatnya?

SUMBER : KOMPASIANA (Sharing.Connecting.)

Lingkungan dan pergaulan, memang seringkali menjadi biang keladi seorang istri terjerumus gaya hidup berfoya-foya dengan hasil keringat suaminya. Namun yang menjadi biang sesungguhnya adalah ketidakmengertian dan ketidakkesadaran sebagai seorang istri yang mencintai suaminya.

Seorang istri meraung-raung menangis dan minta ampun pada suaminya yang amarahnya sudah naik ke ubun-ubun setelah menyadari kelakuannya selama ini. Dimana salah satu bentuk sayangnya dengan mencukupi segala kebutuhan hidupnya disalah gunakan. Si istri terpengaruh dengan gaya hidup teman-temannya yang hidup foya-foya dan sesukanya belanja, sehingga begitu boros memakai uang.

Suaminya merasa kepercayaan yang diberikan kepada istrinya dalam masalah keuangan telah disalahgunakan. Kartu ATM suaminya yang diserahkan untuk dipakai, ternyata saldonya kosong. BPKB mobil sudah digadaikan dan masih lagi banyak utang pada renteiner.

Kata “Cerai” itulah yang terucap dari mulut suaminya dan itulah yang membuat istrinya ketakutan setengah mati dan sampai minta ampun. Si suami merasa dihianati, karena sudah mati-matian mencari duit, si istri dengan enaknya menghambur-hamburkannya.

Mengapa baru sekarang si suami menyadari kelakuan istrinya yang sudah menghabiskan begitu banyak uang dan utang ada di mana-mana?

Ternyata demi untuk menutupi kelakuannya, si istri menggunakan bantuan seorang paranormal. Tentu saja si istri ini kaget setengah mati sampai hampir mati mendadak, mengapa sekarang suaminya tahu perbuatannya?

Mungkin istilah “Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirmya jatuh ke tanah juga” adalah istilah yang tepat atas kelakuan si istri ini.

Ketika mengadukan hal ini pada paranormal langganannya itu, si paranormal hanya berkata,”Sedang apes, Bu!”

“Jadi gimana dong?” Tanya si istri ini ketakutan.

“Tak ada cara lain, minta maaf dan ubah sikap hidup biar rumah tangga tetap utuh!” Pesan si paranormal.

Saya yakin, kelakuan si istri ini, bukan satu-satunya di sekitar kita yang terjerumus dalam hidup sesukanya menggunakan uang suaminya yang telah bekerja dengan memeras energi.

Memang katanya hidup adalah pilihan katanya. Namun bukankah perlu menggunakan akal sehat dalam memilih?Jangan hanya karena lebih mementingkan diri sendiri dalam memilih, kemudian anak-anak yang harus menjadi korban karena sebuah perceraian yang sebenarnya dapat dihindari.

Salam introspeksi

2 Komentar (+add yours?)

  1. Yenny F
    Mar 28, 2012 @ 10:20:34

    H H H H H
    Kalo sy perhatikan cerita Artikel ini mirip ya dgn berita yg lagi heboh itu H H H H H

  2. Gusrizal
    Mei 15, 2012 @ 05:14:21

    Assalamualaikum Ww betul ini banyak terjadi dimasyarakat 75% masyarakat masih bergantung pd paranormal baik yg berpendidikan/tdk lbh biadab lg mereka mempengaruhi org kurang iman dgn merobah Mindsetnya hal rata terjadi kawasan Indonesia aku punya tesmoni, Seseorang suami istri hdp harmonis karena rasa bersyukur menjadikan ank2 tbngan masa tua hingga konsen pd ank2 dan kebutuhan keluarga ternyata pola pikir ini ada saja yg iri lalu mereka berupaya mempengaruhi,keluarga dan istrinya karean klrga dan istri kurang pengalaman atau setan lbh ahli mereka tergoda setan, membawa suaminya ke paranormal di komplek Buana Tangerang di kenal Mbah Kucung, karena suami tak tahu apa2 tertipu maka menuruti perintah mbah kucung, hingga dimandikan pakai air kelapa hingga otak kiri dan kanannya terjadi penyumbatan tp alhamdulillah suami punya pengetahuan tentang anti body dgn mengaplikasi muslim Idial muhammad alqozali suami selamat tp untuk penelitian pengamatan suami memancing kpda salah satu pejabat ternya kalangan pejabat msh ketergantungan jg apa jadi generasi kalau toh kalangan atas dan bawah sdh terbawa arus mau dibawa kemana Negeri ini tolong solusinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: