DOKTER CINTA

Dokter CintaAsisten DCCINTA…… LAGI LAGI CINTA….tak mengenal tempat, umur, jabatan dll….cinta bisa datang pada siapa saja begitu cepat dan dapat juga pergi begitu saja….jadi apa itu Cinta ?…..disini dokter cintaku akan siap membantu …..bersama Asistennya yang sangat ramah ……

Makin kau kejar, makin ia menghindar tapi bila kau biarkan ia terbang, ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya. Cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula ia menyakiti.Tapi cinta itu hanya istimewa, apabila kau berikan pada seseorang yang layak menerimanya…….jadi….tenang tenang saja jangan terburu-buru hingga kau bisa memilih yang terbaik .

Jangan bicarakan soal perasaan -perasaan itu bila tidak benar – benar adanya. Jangan kau Sentuh hidup seseorang bila kau berniat mematahkan hatinya. Jangan menatap kedalam matanya bila apa yang kau katakan cuma DUSTA. Hal terkejam yang bisa dilakukan ialah membuat seseorang jatuh cinta,padahal kau tidak berniat sama sekali untuk menerimannya saat ia terjatuh……

Sakit patah hati bertahan selama kau menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya.
Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi melainkan apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan Hikmahnya.

Bagaimana kalau jatuh cinta : Mau jatuh,jatuhlah tapi jangan sampai terjerumus, tetaplah konsisten
tapi jangan terlalu “NGOTOT” Berbagilah dan jangan sekali – kali tidak Fair. Berpengertianlah dan cobalah untuk tidak menuntut, siap – siaplah untuk terluka dan menderita,tapi jangan kau simpan semua rasa sakitmu itu.

Hatimu patah melihat yang kau cintai berbahagia dengan orang lain, tapi seharusnya akan lebih sakit mengetahui bahwa yang kau cintai ternyata tidak bahagia bersamamu. Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan dengan seseorang. malah lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan denganmu.Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu terhadapnya.

Hal menyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemu seseorang lalu jatuh cinta,hanya kemudian pada akirnya kau menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu. Dan kau telah menyia2 kan bertahun-tahun untuk seseorang yang tidak layak. kalau sekarangpun ia sudah tak layak, 10 tahun dari sekarangpun ia juga tak akan layak. maka biarkan ia pergi dan lupakan………

Ok…buat anda sekalian yang ingin berkonsultasi dengan “dokter cintaku” ( Kristin bersama Asistennya Sumardin ) silahkan mengutarakan isi hati kalian. Ini bukan dokter beneran loh tapi dokter cintaku yang siap membantu keluhan anda. Terima kasih buat Sdri. Fatima yang telah memberi saran ini untuk membuka room bersama foto dokter cintaku….katanya sih biar seruuuuuu hehehe….kita tunggu aja……selamat berkonsultasi !!

Dokter Cintaku & Asisten DC
Kristin Krouters Haria & Sumardin Mendröfa
Holland / SUMUT

CINTACINTACINTACINTACINTACINTACINTACINTACINTACINTA

92 Komentar (+add yours?)

  1. Ardila
    Mei 16, 2009 @ 20:21:47

    Bu Kristin dan Pak Sumardin Yth,

    Apa konsultasi ini ditarik biaya ? wasallam

  2. Yudhi
    Mei 16, 2009 @ 20:26:53

    Dok,Aq lagi apes neh malam minggu , si doi Aq apel tak ada dirumah😦 kira kira kemana ya itu anak ??????????????

  3. Benny
    Mei 17, 2009 @ 10:53:44

    kapaN kapaN sayA masuK sinI lagI, abiZ dokteR cintanyA cantiK N asistennyA gantenG MaS xixixi°°°°^^^^

  4. Lena Lase
    Mei 17, 2009 @ 11:20:15

    Hahahaha K’Kris…..baru saja kemarin dibuka room dokter cinta ini…ehhhhhhhh sudah langsung dapat pasien baru kwakaka….berhubung saya bukan pakar cinta kak biarlah saya serah terima kan sebagai asistenmu ditangan Sumardin hehehe….kurasa dia lebih berpengalaman dari saya….biar sepulangnya dari KL kaget dapat tugas dari kk ya hahahaha….bagus juga nih sarannya Fatima….tapi ngomong2 kok Fatima menghilang ya kak ? jangan2 hatinya ciut hehehe…jangan gitu dong Tima…..kita tunggu ya…..

    Selamat bertugas
    Lena

  5. SUSY LASE
    Mei 17, 2009 @ 19:07:54

    Ha….ha…..masuk disini serasa dikilikitikin……
    Tambah seru aja dan blog ini paling heboh…
    Luar biasa yang punya blok ini idenya muncul
    terus………
    Dokter cinta dan asistennya……..ehem…ehem……
    pasangan yang serasi…….selamat bekerja sampai pusing tujuh keliling membahas cinta yang tiada pernah habis. K’Kris dikau pasti sangat sibuk ya…
    tapi jangan pernah lupa ya dengan masalah cintamu
    itu……saya masih tetap pendengar setia…..

  6. Benny
    Mei 19, 2009 @ 07:26:45

    salaM kenaL buaT semuA oranG niaS, tolonG donG adiK mbaK maS sekaliaN kenaliN sayA gadiS niaS, sayA masiH jomblO neH,sayA tunggU yA khabarnyA.thankS bangeT!

  7. Mardin Mendröfa
    Mei 19, 2009 @ 23:55:38

    Pasien Cinta Yth,
    Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas semua keluhan yang masuk ke meja Admin, sampai saat ini perlu kami beritahukan bahwa karena satuhal dari banyak hal maka kami masih belum bisa menjawab keluhan2 tersebut, jadi saya atas nama Dokter Cinta mohon maaf akan hal ini.

    Atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

    Wassalam

  8. Mardin Mendröfa
    Mei 20, 2009 @ 03:36:52

    Pasien Cinta Yth,

    Perlu juga kami informasikan bahwa segala bentuk konsultasi Cinta disini tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

    Terima Kasih

    Wassallam

  9. Mardin Mendröfa
    Mei 20, 2009 @ 03:37:58

    Serius amat sich…si amat aja nggak seriuss…. haa..haa…ha….

  10. Lena Lase
    Mei 20, 2009 @ 04:38:01

    Slamat pagi dokter cinta dan asisten yang baik hati,…
    gimana nih dok….tadi malam saya tidak bisa tidur membaca emailmu itu hahahaha…..maksudku hidung lagi mampet nih…

    Mardin kamu lucu deh jadi asisten…belum apa2 saya sudah tertawa duluan membaca komentmu itu…..bagus untuk menghibur hati….yang lagi patah hati……
    K’Kris…lihat tuh Mardin….rajin bukan….dia sudah siap menjalankan tugas disamping kk……jadi dokter cinta harus lebih semangat lagi dengan asistennya yang baru….sekali2 saya bantu juga untuk ngledekin hahahaha…

    Thanks ya
    Lena

  11. Mardin Mendröfa
    Mei 20, 2009 @ 06:16:35

    Kalau masalah tidur meniduri….eh..maksud sy nggak bisa tidur itu bisa diatur…………. Len, sing penting Dokter Cintanya nongol dulu nich…????

    Kira2 dimana ya Dokternya..???
    Apa masih banyak pasien diluar koalisi dengan saya…. ha..ha..ha.,……

  12. kristin kouters Haria
    Mei 20, 2009 @ 07:30:04

    Hoi ini dokter cintanya lho……….selamat pagi ,aku baru keluar dari selimut,gimana ada yang mau di ceraiin………………………….kalau begitu pungut biaya aja …………kita harus pakai pempers akibat ketawa ketiwi………….hahahahhahaha.Mardin sih ngga pakai pempers hahahahahahahahahhaa
    aduh aku tenang selama Mardin di KL…………..kapan lagi ke Luar negri……………..ya.hahahahhaha
    kok Mardin sih setuju aja jadi assisten ,ntar ngga jadi2………..para pasien cinta lari kayak di kebiri….
    Lena,kayaknya kita di mainnin ya Din…………tapi kita coba untuk berkoalisi semampu kita agar para PACI bebas dari duka lara mereka…………..,,
    Aku sebetulnya ngga bisa terima Mardin sebagai koalisi krn dia masih berutang cinta ama kita ,sadar……atau tidak sadar kita buat sesuatu untuk menghibur para pasien cinta……….semoga mereka puas dan terhibur juga.

    Lena…………..yang mana lagi patah hatinya…kok berulang2……………kalo begitu kita tanyak Mardin aja.
    Kenapa ya Din patah hati wanita ngga ada habis22nya,kayaknya lena cintanya terus menerus………udah cuaca juga bagus………..juga masih patah hati.

    Salam untuk mardin ,lena…………..juga para PC

  13. kristin kouters Haria
    Mei 20, 2009 @ 09:01:51

    untuk lena hidung mampet berarti………adanya sedikit flu kupu2.Din ,lena patah hatinya lagi nyambung……………harusnya nunggu antri dulu………..kasihan yang lebih dulu.
    Makasih ya Benny………..atas pujiannya terhadap kami………kami juga orang nya setia kok…….kamijuga ngga suka melirik2 ……..ngga suka nanyak2 juga kayak Benny……….punya kenalan orang nias………..itu seh cari sendiri ya Ben…………atau kalau perlu datang aja ke Nias………..wanita nias baik2 dan sebaliknya.
    Mudah2an dgn semangatmu itu cepat dan segera mendapatkan gadis nias.saya ngga tau apa assistennya punya adik wanita.hahaahahah

    Salam kenal juga u/Benny

  14. Lena Lase
    Mei 20, 2009 @ 09:49:32

    ai…ai…..Mardin pulang dari KL mulai nakal ya kata2nya hehehe….K’Kris….enak aja bilang saya patah hati….kagak layaaaaa….saya kan hanya memberi semangat kalian saja demi pelayanan pasien…..masalah Mardin kan sudah selesai kak…walau agak tuntas….sekarang masalah pasien yang baru mestinya dibantuin….kasihan Mardin kalo di gojlok terus….hihihi….bisa2 nanti dia mengundurkan diri…tapi untunglah Mardin orangnya baik dan penyabar…..

    Ok dok

  15. Benny
    Mei 20, 2009 @ 10:11:50

    WuaH enaK donK gratiS, mbaK kriS N mas SuM kalaU tidaK adA gadiS niaS yanG dikenalkaN boleH jugA gadiS HolanD,adA gA yA yanG maU°°°°°°^^^^^^^^

  16. kristin kouters Haria
    Mei 20, 2009 @ 15:33:35

    Benny…………..ama gadis Hollad………..boleh aja seh suka…………gadis jerman juga boleh……….apalgi gadis Nias…….lebih boleh lagi,hanya gimana jatuh cintanya dgn mereka itu…….itu semua urusan Bennylah kalo mau jatuh cinta………masa jatuh cintanya kita ngerumusin harus bilang apa,ingat tuh pepatah…………cinta itu dari mata turun kehati bukan dari lengan turun kepingggang si cewek,berabelah……..iya ngga Din………..Puaslah hatimu Benny………….ntar nyambung lagi……….salam dari Holland

  17. Mardin Mendröfa
    Mei 20, 2009 @ 15:43:01

    Betul sekali……………………

  18. Lena Lase
    Mei 20, 2009 @ 16:12:50

    Huahahahaha…si dokter cinta sama asisten cocok sekali…serasi banget…seia sekata….sama2 geteknya hahaha tau kan getek….orang dayak bilang genit itu getek hehehe

    Carikanlah Benny orang Holand kak….siapa tahu cantol beneran….atau Mardin carikan orang Medan….kalau tidak berhasil nanti saya carikan di jerman orang negrooo hahaha Benny mau Negro….? semakin hitam semakin sexy loh buat orang eropa hahaha……

    Gitu dulu dok….n asisten ya…
    Selamat bersantai

  19. Mardin Mendröfa
    Mei 20, 2009 @ 16:51:52

    Dear Lena,

    Kami atas nama Dokter Cinta mengucapkan terima kasih atas pujiannya, dan kami sangat menghargai akan hal itu.
    Sesuai dengan peraturan Percintaan Internasional maka kami akan membantu Pasien semampu kami termasuk dalam hal mencari Pasangan baik yang lawan jenis maupun sesama jenis……………………………………

    Wassalam

  20. SUSY LASE
    Mei 20, 2009 @ 17:30:19

    Kalian bertiga sangat luar biasa……
    Blok ini benar-benar heboh………
    Selera humor kalian membuat pengunjung terpingkal-pingkal…………
    Memang benar dokter cinta dan asistennya itu sangat getek he….he……
    Pasien-pasien yang masuk disini akhirnya sembuh semua. Tadinya saya mau konsultasi akhirnya …..
    nggak jadi deh……..da…..da…….

  21. kristin kouters Haria
    Mei 20, 2009 @ 17:48:49

    Huahahhua……………..kita getek Din……..kita udah bantuin…………..bukannya terima kasih……..ntar pasien kita bingung……….malah kaget.
    Gimana Benny setujukah anda………mungkin Lena mau nyariin
    negro……apa sih seleranya Benny……….Tanyak dulu keinginannya negara yang mana ………..memang di Holland terutama di Amsterdam sesama jenis diakui……..jadi ngga ada masalah…………………tergantunglah pilihanmu ya Benny……,Juga deg2an nya jenis kelamin yang mana …lalaki atau wanita…………..aku jadinya bingung
    Maunya Benny yang mana………..itu memang pilihan……..
    kita harus hargai DIN………jangan sampai salah arah.

    P.S setau saya Len, Benny nyari gadis nias seperti kita yang kemayu.hahaahhahah

  22. kristin kouters Haria
    Mei 20, 2009 @ 18:02:07

    susi……….kamu nongol juga…………..emang udah sembuh dari aroma percintaan………..syukurlah kalo begitu.Lena ,katanya sih udah sembuh…….len kenyatannya masih di surabaya……….aku pikir seh konsultasi yang lain yang sembuh………….keraguanku masih banyak untukmu susi…….jadi cara berdoa aja mungkin ngga cukup,lebih baik terus terang………..pada kami berdua.

    Udah rindu di jerman……….atau rindu bataviakah maksud aku temen2 kita di Jakarta………..
    salam ya…………

  23. Mardin Mendröfa
    Mei 20, 2009 @ 22:26:06

    Iya Dok… K’Susi sepertinya butuh bantuan kita nich….
    Bagaimana nich… Dok??
    Diagnosanya harus cepat2 lho Dok..?! Sy takut tdk tertolong “C” nya… nanti kita yang menyesal lho Dok… ha..ha..ha..

  24. Mardin Mendröfa
    Mei 21, 2009 @ 03:42:23

    Lena en K’Kriz gabung di Facebook yuk…..

    http://www.facebook.com/home.php?#/profile.php?id=1509157447

  25. Benny
    Mei 21, 2009 @ 14:42:43

    HolA dokteR N asisteN yanG baiK hatI, disinI tambaH serU sayanG sayA tidak bisA pantaU teruZ karenA sedikiT sibuK,tP sayA perhatikaN doK N asiS kocaK jugA yA,pengunjunG bisA sembuH seketikA :))) bU lenA kalaU maU carikaN sayA pacaR boleH jugA asaL jangaN terlalU hitaM N jangaN matA duitaN karenA gajI sayA paS pasaN, yanG pentinG setiA N sealiraN dengaN sayA dlM islaM TQ wasalaM

  26. Fatima
    Mei 23, 2009 @ 11:20:01

    Hi mbak Kristin, mbak Lena ,kita jumpa lagi ya,maaf selama ini aku absen krn aku pulkam disebabkan embahku sakit keras,tp skrg sudah sembuh dan sdh balik lagi di menado, wkt aku masuk tadi di blog mbak lena kaget juga ya mbak kristin punya asisten baru, cakep oii apa mas Sum sdh berkeluarga.mbak kristin TQ dah buka room ini dgn fotonya .oiya salam kenal ya buat mas Sum, di sumut dimananya boleh tahu?

  27. Asisten DC
    Mei 26, 2009 @ 13:25:48

    @ FATIMA
    Terima kasih atas pujiannya ya, dan kami harap anda jangan kaget kalo mbak Kris punya Asisten baru nan cakep, karena itu adalah salah satu kiat agar Pasien kami cepat sembuh..hua…ha..ha…..
    Terima kasih juga atas salamnya dan salam kembali dari kami, kiranya fatima tidak bosan2 mengunjungi kami disini, saya di SUMUT persisnya di Medan, dan saya sudah berkeluarga dan istri saya baru satu……………. he..he….he….. (dok jgn marah ya……)

    Salam

    Asisten DC

  28. kristin kouters Haria
    Mei 26, 2009 @ 14:15:18

    Hua…………jangan gitu donk memperkenalkanya,kok setengah2hati,………..Saya takut,Fatima ntar ngga suka cowok alias ngga mau pacaran.
    Kok istri baru satu seh?????????????????????????????????????
    Gini Fatima ,ASistenku itu udah punya istri,pokoknya deh segala curhatnya udah terjamin………aku rasa hanya sebatas nyapa aja……..iya toch……..semoga Fatima tdk menghayal yang macam2 tentang asisten itu.Memang seh asistenku itu cakep tapi apa boleh buat……………….
    Memang seh katanya baru satu………….terus maunya berapa,ini nich fatima, yang jelas kita tidak mau cari,kita sepertinya mau darh tinggi dengernya.
    Apakah asistenku itu mau mencoba2……..mudah2an seh perkataan itu hanya iseng.

  29. Lena Lase
    Mei 26, 2009 @ 15:11:20

    Hahahaha…emangnya Mardin mau berapa hihi…geli deh perut ini….iya nih Fatima….memang si Mardin itu ganteng sampe sekarang belum luntur juga….dari dulu juga banyak yang naksir di SMA, tapi Tima jangan ikut2tan naksir ya…..ntar kasihan istrinya bisa marah….lebih baik Tima cari cowok lain aja yang masih jomblo….supaya tidak bermasalah nantinya…..jangan ciut ya Tima….tapi silakan aja curhat ma asisten DCnya….maereka berdua ramah sekali kok hihihi..

    Ok Tima salam untukmu
    L.L

  30. Asisten DC
    Mei 26, 2009 @ 16:13:52

    Hua…ha…ha…..ha…..

    Terima kasih atas penjelasan komplitnya………

  31. kristin kouters Haria
    Mei 27, 2009 @ 14:14:27

    Lena ……….Tima itu panggilan akrabnya Fatima……….dari siapa……..apakah dari Asis DC,
    Bener kataku……….Len krn si M itu belum mengungkapkan 100% kisah cintanya kepada kita ,akibatnya ya gitu,meragukan sekali adviesnya.
    Advis buat Fatima aja, kalo ngeliat foto assisten anggap aja Mandra,setidaknya bisa konsentrasi apa yang dirasakan Fatima sendiri…………ngga sungkan juga menceritakannya pada kita.
    Fatima……….gimana temen kantormu itu apakah jadi,
    masih curi2 pandang juga, jangan kelamaan…….langsung aja curi hatinya ,ntar kelamaan…malah dicuri beneran ama temen kantornya,semoga aja hasil dari nyuri pandang itu ke Fatima.hahahahah

  32. Fatima
    Mei 28, 2009 @ 09:49:27

    Hi mbak kristin, mas sum, mbak lena kalian ini lucu amat si, mosok ga boleh nanya pa mas sum da berkeluarga, bis ganteng gitu lumrah donk cewek nanya,tp sayang ya aku pikir maseh jomblo,klu teman kantor aku itu mbak kristin sebelin aja, suka curi pandang n senyum2 ma aku, tapi pendekatan kog dianya jual mahal atau ga PD ya to gimana.tolongin donk mungkin kalian ber3 bisa kasih jalan.

  33. Fatima
    Mei 28, 2009 @ 09:54:39

    apa mas sum punya adik cowok atau teman kantor yg jomblo, mas sum kerja dimana, mau ga kapan2 maen ke menado atau maen di desaku di madura.

    **Fatima**

  34. Asisten DC
    Mei 28, 2009 @ 15:54:27

    @ Fatima
    DC itu keterlaluan ya………. baru gitu aja dah pikir macem2 ama gw… haa.ha..ha..
    dengerin tuh K’Kriz… fatima aza nggak apa2 koq.. he..3x

    Fatima, di Manado-nya dimana ngana tinggal jo koa?
    dulu kita pe maitua di Malalayang jo tapi so lama nyanda bakudapa pa kita…

  35. Lena Lase
    Mei 29, 2009 @ 09:52:43

    Hi Fatima, biarlah si Dokter Cinta dan asistennya yang kasih jalan….saya hanya bagian ngledek kok hehehehe….
    K’Kris kok diam…..asistenmu lagi bingung mau jawab apa…..tapi kamu hebat juga ya Din pandai bahasa Menado …..sengaja ya berbhs Menado biar saya dan K’Kris tidak ngerti rahasia kalian berdua hehehe……

    Salam deh
    L.L

  36. Niko Dachi
    Jun 01, 2009 @ 00:52:00

    Mardin, Manohara bebas…. manohara pulang…kaya’nya dia butuh support DC dan asistennya… wah gawat jg si pangeran kelantan… masa’ dipaksa berpura-pura bahagia….padahal hidupnya penuh siksaan…. kaya’ di sinetron aja…. kenapa jg dulu mau dengan pangeran itu….apa yg kau cari Manohara….??? coba sebelumnya udh ketemu DC dan assistenya… ha.ha.ha…

    Ok udah dulu ah…siap siap berangkat kerja cari sesuap nasi….

    Salam merdeka….

  37. mardin mendrofa
    Jun 01, 2009 @ 16:47:00

    Iya bang Niko, saat ini Si Manohara lagi butuh waktu utk menenangkan diri dulu di rmh-nya sekalian juga utk mempersiapkan bukti2 penganiayaan pangeran thd dirinya karena saya sdh suruh dia utk melaporkan Tengku Fakhri ke pihak yang berwajib…………. he..he..

    Ok bang selamat berjuang…!!!

  38. Fatima
    Jun 03, 2009 @ 13:02:02

    Pa khabar mas Sum,mbak kristin N mbak Lena ? dah ga mau nyapa Tima lagi ya ? salamku dari Menado, tp mas Sum aku belum bisa ngerti bhs Menado, karna aku kan baru aja di mutasi di Menado, emang mas sum orang menado ya? persisnya darimana?

    **Fatima**

  39. mardin mendrofa
    Jun 03, 2009 @ 14:24:14

    Oh iyo……… torang samua basudara nyo….

    ta pe kampung di Manado, persisnya di tondano…

    di Manado ngana kerja apa dang?? baku cerita dang pa’kita..

  40. kristin kouters Haria
    Jun 05, 2009 @ 09:46:14

    Kabarku baik tima,aku juga ngga tau bahasa menado………..
    memang mas Sum itu talentanya banyak ,bahasa menado aja dia cukup mahir,……………gitu tuh Tima………..
    Ciri2 laki2 yang suka menggaet………ngga usah takut kalo perlu serang balik sama bahasa Maduramu……….jangan pernah kalah ama laki2,harus tegar.
    Gimana seh Tima ini memble buanget…………..nanyak 2 segala2……ngga ada takutnya……Din………..
    nyapa kita Din pake lemes2…….Gimana seh itu Din………

    Dag

  41. mardin mendrofa
    Jun 05, 2009 @ 12:22:20

    Tima…. yang semangat ya…., kamu kerja dimana? saya suka sekali lho kenal ama cewek madura… he..he..,
    dulu waktu saya di surabaya banyak juga teman2 saya dari meduro lho mbak…

    Salam ku

  42. kristin kouters Haria
    Jun 05, 2009 @ 13:20:21

    Mardin……….bukannya penyembuh malah berminat untuk mengenal………jangan2 mas Sum bisa bahasa Madura…..
    Apakah mardin ngga takut ama tongkat madura………….kalo aku suka soto ayam Madura …………kasih tau kita resepnya ya Tima.

  43. Lena Lase
    Jun 10, 2009 @ 12:46:55

    Hahahaha……K’Kris ngapain Mardin takut ma tongkat madura, justru Mardin sangat bersyukur dengan adanya tongkat madura itu hehehe iya kan Din….ayooo ngakuuuu.
    Tima kirimin aja asisten DC tongkatnya Madura, pasti senang tuh bayangin Fatima terus hahahaha…….tuh baca aja…katanya suka sekali kenal ama cewek Madura hahahaha….wah gawat deh gimana K’Kris adek iparmu itu…..supaya di pantau terus abiz kalo udah kasih bhs menado kita2 jadi tidak ngerti, jangan2 rahasia ya hehehe…..awas ya jgn macam2 ! Ingat Paula di rumah…..!
    Jangan marah ya Din….kan cuman canda doang….ehmmmmm

  44. Fatima
    Jun 11, 2009 @ 11:54:37

    lo ini mbak Len kog baru muncul, gantian ya skarang mas sum N mbak kristin yang menghilang, tp moga aje khabare apik wae.mas sum jgn pake bhs menado donk, aku blum pande lagian yg lain juga ga ngerti.pa bener mas sum suka ma cewek madura? tp katanya da punya bini gimana donk.yg mau tongkat madura mbak kristin ato mbak lena, masak mas sum pake gituan ato mo dihadiahin ke bini boleh juga si,mas sum muncul lagi ya di sini,senang klu ngebaca komentarmu,biasa de klu lagi jam istirahat kantor suka browsing kesini slalu hangat aja.salam ya buat klian ber3.

    **Fatima**

  45. mardin mendrofa
    Jun 12, 2009 @ 13:36:37

    Hallo….. lena, fatima….
    kak’Kris masih menikmati cuaca bagus ya… asyik donk sampe ngelupain kita2 nich…..
    Tima, kalo sekedar suka khan nggak apa2 sich, bini juga ngerti koq… he..he…

    Lena ama K’Kriz nggak suka dgn tongkat madura, wong mereka b’dua itu suka nya ama tongkat eropa… emang tongkat eropa ada ya…. he…he….

    Salam buat smuanya ya…

    SM

  46. kristin kouters Haria
    Jun 12, 2009 @ 15:38:50

    Hoi …….semuanya………..aku udah cari informasi……..terutama buat Fatima ,ternyata tongkat madura itu di pergunakan oleh wanita……..aku pikir tadinya tongkat memang tongkat berasal dari madura penuh dgn ukiran madura…ternyata itu sebagai alat pengisap lendir untuk wanita,…………bener apa ngga …..aku seh ngga percaya gitu2an ……….ada2 aja alat itu di Madura…..
    Gimana seh Din tongkat Eropa……………kamu.itu……eh..eh
    lebih dari fatima juga ya….mentang2 weekend………bicara sedikit vulgar…………….
    kenapa fatima tau alat itu……..ya……..Din.aku sangat heran sekali…………apakah dimadura di jual begitu aja/bebas tanpa consultasi dgn medis.Di Rumah sakit aku ngga pernah dengar keluhan itu…………..buat saya sdkt asing.
    Lena…………….Mardin ……….apa kabar???????????
    Kayaknya Fatima cerita cinta nya…………udah ketemu atau masih belum ada yang cocok.

    Dag

  47. Lena Lase
    Jun 12, 2009 @ 18:07:00

    Hahahahaha….k’kris saya kira kk tahu apa itu, ternyata baru tahu ya atau pura2 belum tahu hehehe…makanya k’kris Mardin suka ma cewek Madura mungkin karna itu kali ya huahahaha……….Tima kalo mau kirim ke Mardin pasti diterima loh dengan senang hati…..
    Din….mana ada tongkat eropa…ngeri deh seandainya ada hahaha ya ndak K’Kris…..ngeri apanya ya hehehhe….

    Ok mat malam

  48. kristin kouters Haria
    Jun 12, 2009 @ 18:34:29

    kok aku pura2 Len ,aku memang ngga tau tongkat itu len.
    emang tongkat itu ….semacam apa………..ya len apa berbentuk ramu2an ………..aku pikir juga adanya hanya ada di madura.Karna di jakarta ngga pernah denger itu Len..ini bener Lho.mungkin sekarang iya……….tapi waktu aku di jakarta ngga pernah denger itu……tongkat ya…tongkat,baca tuh si Mardin pake nambah lagi ……..
    aduh fatima………….harusnya les pertama baru mau dijajaki alias baru mau naksir ternyata fatima ngelesnya sampai ke tongkat madura berarti udah Level atas……gimana untuk Fatima massa ngelesin sampai ke tongkat2……..ini belum waktunya membahas itu untuk Fatima……….gimana………

  49. Lena Lase
    Jun 12, 2009 @ 18:47:09

    Hahahahhahahaha aduh K’Kris saya tertawa aja dulu ya….
    Mardin tolooooong kkmu itu loh lucu sekali…….

  50. Mardin Mendröfa
    Jun 13, 2009 @ 12:55:27

    Ha…ha…ha…ha…ha…¿~^`¥¡§¤~£;#^~^¿~_~

  51. Fatima
    Jul 06, 2009 @ 10:15:28

    Mas sum ma mbak kristin lage cuti ya ? mbak lena kemana ya,
    duhhh gimane ya cara dekatin teman kerjaku itu, kog bekin aku penasaran aje, tolong donk resepnya gimane dok.
    salam ya buat kalean semua

    **Fatima**

  52. Mardin Mendröfa
    Jul 06, 2009 @ 18:14:43

    Dear Fatima…
    Saat ini sy msh d Nias sedang menikmati liburan bersama anak2 di kampung neneknya, kak Kris sedang asyik2nya menikmati musim panas saat ini di holland sedang Lena sedang sibuk utk persiapan bersalinnya yg sebentar lagi.. Jd harap maklum ya, mengenai teman kamu itu nggak ada salahnya klu kamu mengalah demi cinta utk berani mengutarakan isi hatimu kpd nya… nanti klu seandainya d tolak juga tlg hub sy… ok? He..he..
    Selamat mencoba…

    Salam DC…

  53. Fatima
    Jul 08, 2009 @ 10:07:10

    Oh mas Sum asal Nias ya? wa enak ya lagi liburan, di Nias apa ya yg terkenal? katanya cowok nias ganteng2 ya, tolong donk mas Sum carikan cowok buat aku yang penting orgnya baik N beragama.

    Salam buat mas Sum ya
    **Fatima**

  54. mardin mendrofa
    Jul 12, 2009 @ 02:01:11

    Fatima…. Nias terkenal dengan Lompat Batunya, Pantai Indahnya, Batu Megalitik nya, juga orang2nya Cantik en Ganteng…. he..he…

    Ok, nanti aku carikan yang pas buat kamu ya..???

    @ Lena
    Koq nggak ada kabarnya nich….. sehat kan??? ato sdh waktunya bersalin ya…??? semoga Sehat selalu ya….

    @ DC
    koq ikut2an malas nongol nich…????
    Pemilu di Indonesia sudah selesai dilaksanakan dgn Lancar, kemungkinan hanya satu Putaran aja…

    Salam buat Semua ya….

    SM

  55. Fatima
    Jul 14, 2009 @ 16:32:06

    Hi mas sum, klo mau carikan buat aku harus ganteng kayak mas Sum ya dan hatinya lembut, maksudku tidak kasar ma wanita dan penuh kasih sayang dan tidak mata keranjang.
    mas sum salam manis ya dari aku,mbak kristin ma mbak lena
    ga mau nyapa aku lagi ya, knapa ya?

    **Fatima**

  56. Mardin
    Jul 17, 2009 @ 15:24:18

    @Fatima
    nyari kayak sy susah… nggak ada duanya..he..he..
    tapi banyak yang mirip..koq
    ok dech entar tak cariin ya…………
    e-mail sampeyan mana donk???

    K’Kriz ama Lena belum muncul juga ya..????

    Salam buat semuanya ya..

    SM

  57. Fatima
    Jul 19, 2009 @ 12:15:11

    Mas sum aku kok jadi kangen ni ma mas sum, gimana ni gawat donk, aku belum bisa kasih alamat emailku ya mas, ntar aja, because alamat emailku ini hanya untuk kantor yang berhubungan dengan pekerjaan saja, klo masalah privat ga bisa dicampur baur, ntar de aku bikin email privat khusus buat mas sum . Salam kangen ya mas Sum.

    **Fatima**

  58. Mardin Mendröfa
    Jul 23, 2009 @ 16:50:50

    Ha..ha.. Fatima kangen … gak apa2 koq, oo…alamat emailnya blm ada y selain emaik ktr? gak apa2 dech… nanti klu dah ada beritahu aku di : novanollo@yahoo.co.id

    Lena & K’ Kriz apa kabar…?!?

  59. Dodi
    Jul 25, 2009 @ 11:40:14

    siapa yg mau jadi istriku, sy duda kaya yg berhati lembut,klo bisa umur 30 sampai 38 dan keibuan serta beragama, kirim saja email ke dodi@yahoo.co.id, sy tunggu ya

  60. kristin kouters Haria
    Jul 25, 2009 @ 16:07:03

    Mardin……………apakabarmu?????????Lena juga …………kemana aja??????????????
    Fatima……..sabar aja ya…………….
    Gimana ini Din…………..Dodi…….itu gimana sih,tentu wanita yang mau kenalan udah pasti takut kenal ama dia….ngebacanya aja ngeri…….gimana mau kenalnya…udah duda lagi………………….aduh…….aku sih ngga mau biar kaya.hahahaha

  61. Dodi
    Jul 26, 2009 @ 12:05:00

    Ini siapa Kristin ? kok ngeri membaca tulisan saya, pakai takut kenal segala, memangnya saya mau gigit ya, saya serius neh mau cari istri, percayalah hati saya lembut kok
    kirim saja ke alamat email saya ya

  62. kristin kouters Haria
    Jul 26, 2009 @ 14:49:12

    maaf…………dodi ,mendingan sendiri aja hahahaha
    Mardin….tolong dululah………………..kok langsung pake acara cari istri…….kayak mau ngelamar kerjaan……..kirim kealamat segala.sepertinya ngga pake acara kenalan dulu.tapi ya……….keinginan seseorang beda2kayak dodi mungkin maunya serius aja ,ngga pake gombal2an……….,tapi umumnya wanita senengnya mau digombalin aja.hahahaha

  63. Frans Zai
    Jul 26, 2009 @ 15:56:57

    Duh… kok topiknya terlalu serius amat ya, heheheheee… K’Kris, kemana saja selama ini. Oh ya, banyak salam dari Ifo ya. Sekarang kami sama-sama di Bintang Laut. Oh, senang rasanya bisa bertemu lagi dengan rekan lama. Dia sangat cekatan dalam bekerja dan sangat riang, persis seperti K’Kris, heheheheeee

    Salam

  64. Dodi
    Jul 27, 2009 @ 15:54:46

    Kristin yth, umur saya 42 dan serius mencari istri, sudah bukan jamannya lagi untuk gombal2an, saya mau cari istri atau mau hidup sendiri itu urusan saya, kenapa anda mesti tertawakan saya, sepertinya hanya anda saja yang punya pasangan hidup, saya sebagai manusia yang normal juga ingin punya pasangan hidup lagi setelah 5 thn ini ditinggal istri meninggal karena kanker, untuk itu saya mohon jangan tertawakan orang lain bila anda merasa sudah bahagia, karena saya juga ingin bahagia kembali, mungkin untuk sementara ini memang begini nasib saya, tapi saya juga harus berusaha mencari, masa diam saja, atau apa itu dosa ? sekian dan trimakasih atas pengertiannya.

  65. kristin kouters Haria
    Jul 27, 2009 @ 17:11:54

    Maaf….ya…………..kalau begitu,umurmu udah 42thn..harus cepet2 kalo begitu……….tapi sebetulnya juga masih mudah, juga ngga tue lagi……….kalem dong nyarinya………ntar cepet2 dapetnya ngga bener.
    maaf saya juga hobbynya ketawa…krn sepertinya kebelet cari wanita ,sementara nyari wanita yang didambakan itu susah.memang sih ngga dosa ,seluruh manusia dimuka dibumi ini ngga ada larangan untuk itu………..itu terserah anda.
    mau2nya anda……….hanya krn aku wanita,jadi perasaanku sbgi wanita lain………memang seh udah manteplah dari ekonomi…dodi sendiri bilang udah kaya,berhati lembut…sepertinya udah hidup bagus,wanita mana yang ngga tergiur………hanya cara mencari wanita itu yang aku ngga setuju,ngga usah juga gombal……….seadanya begitu.
    apakah dodi akkord/setuju.

  66. kristin kouters Haria
    Jul 27, 2009 @ 17:19:55

    EH………….Fr frans ketemu lagi,mudah2an betah di teluk dalam ya…………salam kalo begitu untuk adikku imelda ifo.sebentar lagi kami berlibur……..mudah2an aja.

    Mardin kamu dimana skrng…bantuin dong ……………

    dag,…………………

  67. Frans Zai
    Jul 30, 2009 @ 14:29:17

    K’Kris…. berat badanku sudah tambah nih gara-gara sangat betah di Telda. Maklum, sering makan nagole, heheheheheee

  68. kristin kouters Haria
    Jul 30, 2009 @ 15:42:36

    Hahaha…………………nagole apa itu,fr frans………..mudah2an nagole mbawi…..
    Berarti seneng ya tinggal di teluk dalam.syukurlah kalo begitu.
    salamuntuk semuanya.

  69. Fatima
    Agu 04, 2009 @ 14:29:04

    mbak kristin ko baru muncul ni,
    kemana aje mbak, satu lagi mbak lena ko menghilang ya, salam buat mbak kristin khusus buat mas sum ya, juga pendatang baru semua salam kenal dari aku fatima

    **Fatima**

  70. Lena Lase
    Sep 02, 2009 @ 08:25:43

    Ini pesan dari Mimi

    TO : Silvia Lase……sil …………jangan mikirin mantan terus ya he he kita cari yg lain aja yg lebih dekat biar wakuncarnya lebih seru kalau yg jauh bisanya hanya telan ludah kalau yang dekat khan langsung bisa minum pinacolada buat obat awet muda ha…ha sarapan pagi sil

    salam
    Mimi

    NB: sorry Mimi pinjam namaku….hehe

  71. Cicilia
    Sep 07, 2009 @ 12:17:52

    Dokter Cintanya ganteng banget, sudah ada yang punya belum ya? pingin kenalan apa boleh? Salam kenal dari Cicilia :))

  72. Fatima
    Sep 27, 2009 @ 16:52:35

    mas sum tima juga kaga takut koq,tima grogi aje mau kase email , tima kangen mas sum….bole ga ya kangen ma bojo org

    **fatima**

  73. Mardin Mendröfa
    Sep 28, 2009 @ 11:03:00

    Wow… boleh bgt, koq grogi sih… he..he..he..

  74. Fatima
    Sep 28, 2009 @ 11:30:26

    ya ala mas sum, tima jadi tambah grogi aje, mas deg degan ga

    **fatima**

  75. Mardin Mendröfa
    Sep 28, 2009 @ 16:07:19

    ya udahlah kalo ngana nyanda mo kase ngana pe e-mail.. he..he..he..

  76. Benny
    Sep 29, 2009 @ 11:56:58

    YA TUHAN TOLONG KEMBALIKAN DIA PADAKU, ENGKAU TAHU KAMI MASIH SALING MENCINTAI, MUNGKIN BISA LEWAT RUANG DOKTER CINTA INI😦😦😦

  77. Fatima
    Okt 01, 2009 @ 10:52:25

    yang sabarlah mas sum, aku ini maseh grogi saja, mungkin baru kali ini kasmaran lewat internet, adanya hanya kasmaran di kantor doank.titip salam rindu untukmu mas.

    **Fatima**

  78. SUSY LASE
    Okt 05, 2009 @ 10:53:15

    Hallo Benny mau cari pacar lama ya…..
    Sebutkan ciri-cirinya ntar kita bantuin cari.
    Tapi darimana lu tau dia masih mencintaimu.
    Saya sangat menghargai kesedihanmu bahkan penderitaan perasaanmu.

    Hallo dokter cinta dan asistennya …… kalian pada ngapain aja sich……..pasien-pasien tambah menderita kalian buat ha…ha…..ha…

  79. cinta
    Okt 05, 2009 @ 17:25:05

    dokter dengan asistennya lagi beramtem ya kok gak mau nolong kita2

  80. Benny
    Okt 09, 2009 @ 11:51:17

    beneran mbak susi mau bantuin? tp tak perlu dicari,sy tau dimana orgnya,masalahnya kami sama2 uda berklg,dan kami masih saling mcintai yg pernah terungkap lwt sms,tp pa blh buat takdir berkata lain,ciri2nya hitam manis,rambut ikal dan andeng2 dipipi kanan, dia tggl di jember, emangnya mbak susi tggl dimana.thanks ya mbak atas perhatiannya.benny

  81. Hartono
    Okt 14, 2009 @ 11:57:39

    Siapa ya yg bisa bantu masalahku ini,hubunganku ma si doi tidak direstui oleh orang tuanya

  82. SUSY LASE
    Okt 14, 2009 @ 13:11:01

    Hay Benny……..saya tinggal di JEMBAR…….
    Jembar……itu tetangganya jember……he….he….
    maksudku jerman barat……jadi maafkan daku nggak bisa nulungin.

    DOKTER CINTA KITA disini hari Sabtu ini berangkat ke Indonesia selama 6 bulan dlm
    rangka menyelesaikan masalah cintanya ha…..ha….ha….jadi sabar2 aja yang punya
    problem cinta……
    Asistennya lagi cuti juga…..

  83. Fatima
    Okt 15, 2009 @ 11:55:06

    Mas sum lagi cuti ya ? atau masih marahan sama tima?
    idih jgn gicu ahh mas sum, tima kangen berat ni,cuman akhir2 ini rodok sakit makanya jarang nongol, mas sum..mas sum kangen ga sama tima? salam kangen ya

    **Fatima**

  84. Mardin Mendrofa
    Feb 01, 2010 @ 11:52:27

    Koq disini sepi ya…??? Pasiennya sdh gak ada lagi apa?? Apa karena DC nya lagi liburan mungkin, tp assistennya kan ada….! Hehehehe…
    Fatima dimana ya Len? Jgn2 sdh punya pasangan sekarang ya berkat konsulatasi disini…hehehe

  85. Lena Lase
    Feb 01, 2010 @ 22:17:27

    Saya rasa Fatima males masuk sini karna you tidak pernah lagi ada di tempat hehehe….atau mungkin juga dia sudah kecantol ma kolegenya :)….tenang aja Din…suatu saat pasti dia muncul lagi bila melihat namamu nongol di ruang ini…….ituloh Din ada pasien baru namanya Theasandria dari Kaltim ingin mencari cinta sejati katanya hehehe apa kamu bisa bantu caranya…….hallo Sandria…..sabar ya dokter cinta lagi cuti…mungkin kamu bisa konsultasi sama asistennya aja dulu🙂 lihat tuh San ganteng kan hehehe

  86. Theasandria
    Feb 04, 2010 @ 10:29:31

    Mau curhat apa yaaaa??
    *bingung*
    hehe

  87. Lena Lase
    Feb 06, 2010 @ 14:28:14

    Sannnnnnnnnnnnnnnn gitu aja bingung……..katanya kamu mau cari cinta sejati……….ini nih ada yang mau kenalan….cerita selanjutnya lewat emailku aja ya di lena_wacker@yahoo.com..ok kutunggu…..

  88. Theasandria
    Feb 09, 2010 @ 14:20:57

    ahahahahahahaha…….

  89. Lesmana
    Sep 21, 2010 @ 09:24:09

    M’nghadpi pacar Q gampang” susah, gmn ce crnye biar doi Q tdk cpt t’singgung palagi cemburunya itu alamakkkkkk !

    Thanks

  90. rika februari
    Mar 03, 2011 @ 06:47:33

    dok,,,,g mana cara menghadapi cowok yang lebih muda dari kita

  91. rizki aditya
    Mar 04, 2011 @ 21:14:52

    dok,tolong mau minta pendapat udah pusing bnget karna mikirin hbungan ni: hubungan kami ga akur stiap hari pasti ada ajah masalah kadang sy merasa udah bner2 ga tahan ma ke adaan yang slalu penuh dngan emosi,pengen putus aja rasanya
    tp di sisi lain sy msh sayang banget ma dia, masalah sakit hati klu mau mutusin mungkin udah jadi resiko mencintai namun sy takut bnget merasa bersalah karna udah ngerusak dia n ga jd laki2 yang bertanggung jawab.
    udah coba jg buat ngerubah dia atau ngerubah diri gue sendri tapi tetep hasilnya 0. hbungan kami tetep ajah panas kayak kompor. pengen putus tapi cinta
    pengen bertahan tp ga sanggup tolong dok pencerahannya. trims

  92. Barbara
    Apr 23, 2012 @ 05:42:17

    Dok gmn ni aku lg jatuh cinta,tapi aku lg jauh ..gmn cr mengatasi ,hawanya cemburu aja dia hahahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: